[END]Badboy & innocent girl part 18

1.8K 110 1
                                    

Jangan pernah takut jika kau berada di samping ku.karna aku berjanji akan selalu menjaga mu.

-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl
(Instagram//Kinoy.wp)

Kriiiinggggg......

Bunyi bel istirahat berbunyi.

"Raaa.kantin kuy"ajak April.sembari merapihkan buku dan pulpen.

Rara hanya mengangguk.sembari ikut merapihkan buku dan alat tulis nya.

Lalu Rara dan April pergi ke kantin.mereka berdua bercanda di sepanjangan jalan sembari membahas tentang hubungan dan tingkah lucu kekasih April.

"Eh tadi lo bareng kak Putri dateng nya?"tanya April.yg hanya di angguki oleh Rara.

"Cie makin akrab aja sama keluarga nya si pangeran yg sikap nya tuh dingin kaya es batu"

"Hem.Rara juga seneng banget bisa deket sama keluarga nya kak noy"

"Ohh iya,kalian berdua beneran di jodohin?"

"Iya.minggu ini juga Rara nginep di rumah kak noy.mamah yg nitipin Rara ke ibu nya kak noy"jawab Rara.dengan senyum hangat.

"Aduh Rara.gw iri banget sama lo.andai aja gw ikut di jodohin sama orang tua nya cowo gw.bahagia terus gw seumur hidup"ucap April.dengan ekspresi meleleh.

Sedangkan Rara hanya membalas nya dengan tersenyum hangat.

Saat tengah berada di koridor dekat kantin.mereka berdua bertabrakan dengan Rahel.dan beberapa anggota geng Leopard.

Bukk....

"Aduh!kalo jalan tuh liat-liat dong kak!temen gw jatoh tuh gara-gara lo"omel April.sembari melirik Rara yg terjatuh karna bertabrakan dengan Rahel.

"Cih.yg ada bilangin sama temen lo tuh kalo jalan pake mata jangan pake idung"sahut salah satu anggota geng Rahel.

"Udah jangan kasar.gw juga ko yg salah"bisik Rahel.pada anggota geng nya itu.

"Ayo bangun.maaf ya gw tadi ga liat-liat"ucap Rahel.sembari mengulurkan tangan nya pada Rara.

Rara hanya mengangguk.lalu mencoba berdiri di bantu oleh Rahel.

"Eh batu.liat noh cewe lo tabrakan sama si Rahel"ucap Dimaz.menepuk pundak Rizki sembari melirik mereka yg berada di koridor dekat kantin.

Rizki hanya melirik nya dengan tatapan datar.lalu menyelonong pergi menghampiri Rara.

"Ribut kaga ya?gw lagi pengen berantem nih"tanya Dimaz pada teman-teman nya.sembari memperhatikan Rizki yg tengah menghampiri Rara.

"Ribut terus pikiran lo"sahut Azril.sembari melempar cangkang kacang pada Dimaz.

"Gk papa lah ribut,biar seru"ucap Tio.sembari cengengesan.

"Noh si Tio aja ngedukung gw"ketus Dimaz.dengan ekspresi kesal nya.

"Siap-siap aja.tapi kaya kaga bakal ribut deh.anak itu kan bukan bocah kaya kalian yg pikiran nya ribut terus"balas Azril.ikut memperhatikan Rizki.

"Ada apa?"tanya Rizki.menatap Rahel dan Anggota geng nya dengan tatapan datar.

"Eee....engga papa ko kak.tadi Rara yg salah,jalan nya gk liat-liat"jawab Rara dengan gugup.

"Kenapa?nantang spar?"sahut salah satu anggota Rahel yg dari awal sudah bawel.

[Revisi]Bad boys & innocent girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang