Tak ada sosok teman yg membiarkan temannya bertarung melawan musuh sendirian.
-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl
(Instagram//Kinoy.wp)Pagi yg cerah dimana para siswa dan siswi yg baru kembali karna kenaikan kelas dan libur panjang dan para murid baru yg sudah 3X menjalani MPLS, sekarang mulai belajar.
Bruuuum.... Bruuuum....
Tiiiiinnnnn....... Tiiiiiinnnnn......
"Woy! minggir! White Devils mau lewat!"Azril membunyikan klakson dan meneriaki siswa dan siswi yg menghalangi Gerbang.
Di parkiran yg tak jauh dari gerbang, nampak Rizki yg baru keluar dari mobil sport. Pria itu sejenak berkaca di kaca mobil. Ia merapihkan rambut gaya undercutnya, beserta dasi abu-abunyg nampak mempesona dengan jaket putih di pundaknya.
"Woy! woy..... brisik! pagi pagi udah teriak-teriak!"cibir Rizki dengan nada tinggi, menatap para anggota gengnya dengan tatapan datar.
"Eh, lo juga itu teriak-teriak bangke!"
"Ada apa bang? pagi pagi udah debat, ayo cabut. Malu di liatin yg lain"ucap Putri yg baru keluar dari mobil menengahi perdebatan mereka.
Jaket White Devils yg di kenakan Putri menambah kecantikan serta pesona seorang Putri geng White Devils. Di tambah kaca mata hitam yg ia taruh di kantung seragam membuatnya menjadi bahan sorotan para pria di sekolah.
"Lepas jaketnya, curut"tegur Rizki mencolek pelan kerah jaket sembari mengacak-acak rambut hitam putri.
"Rambut gw jangan di acak-acak juga dong Abang!"protes Putri dengan pipi tirus dan bibir yg di manyunkan.
"Berantakan juga tetep cakep ade gw mah"balas Rizki tersenyum tipis sembari merangkul gadis itu berjalan menuju lapangan.
Banyak pasang mata yg tertuju ke arah mereka berdua. Gadis-gadis yg terpukau dengan ketampanan Rizki dan para buaya penghuni SMA 1 Garuda yg memandangi kecantikan Putri.
"Iiiih sosweeet banget sih mereka!"
"Eh liat deh, itu kak iki!"
"Kak iki!"
"Kak Putri i love you!"
Teriakan adik kelas yg tak tahu malu itu terdengar sangat jelas di telinga mereka berdua. Putri melambaikan tangan pada pria yg membicarakan dan meneriakinya.
Sedangkan Rizki hanya berjalan dengan posisi tangan kiri di masukan ke kantung celana dan tangan kanan merangkul pundak Putri dengan tatapan lurus ke depan.
"Senyum dikit dong bang! sapa tuh fans fans lo"bisik Putri sembari melambaikan tangan kepada para murid yg memperhatikan mereka berdua, tebar-tebar pesona.
"Gw ga ngerti caranya pansos"jawab Rizki dengan nada datar.
"Ko pansos sih, itu kan fans fans lo. Apa salahnya kita nyapa para penggemar"ucap Putri yg masih saja tebar-tebar pesona.
"Bawel, masuk sono!"balas Rizki mendorong pelan punggung Putri masuk ke dalam kelas.
Kriiiinggggg.......
Bel istirahat berbunyi, seperti pada umumnya para siswa dan siswi berjalan menuju kantin.
Sedangkan Rizki sudah berada di kantin duluan jauh sebelum bel istirahat berbunyi bahkan sebelum bel istirahat berbunyi, kantin sudah di padati oleh anggota geng White Devils dan anggota geng geng yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi]Bad boys & innocent girls
Teen Fiction"Kak aku jadi bahan ghibah"ucap Rara dengan ekspresi memelas. "Di ghibahin ga akan ngebuat lo mati, ayo naik"jawab Rizki. dengan dingin. Rank: #12 ->Cowo Cuek//2-11-2020 #01 ->Cowo Cuek//10-02-2021 #01 ->Solidaritas...