[END]Badboy & innocent girl part 6

2.7K 157 0
                                    


Perkelahian bukan sebuah
alasan untuk membenci
seorang teman.

-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl 2
(Instagram//Kinoy.wp)


"Eh Raa, lo liat kak iki ga?"tanya April pada Rara yg baru masuk ke kelas.

"Engga. Rara juga dari tadi di luar ga liat kak noy"balas Rara yg memang memperhatikan kelas XI ipa 1 dari tadi.

"Apa jangan-jangan kak iki sakit?"tanya April.

"Engga ah. kemarin Rara perhatiin kak Noy ga ada tampang sakit"balas Rara mengingat ekspres dingin Rizki.

"Lo merhatiin apa nya?bukan nya kak iki tiap hari dingin ya?"tanya April ikut mengingat si es batu.

"Ya merhatiin muka kak noy nya"balas Rara.

"Tapi kemarin pas pulang sekolah kak Noy sempet berantem sih"sambung gadis itu.

"Yaudah nanti istirahat kita tanya aja sama temen-temennya kak Noy"usul April.yg langsung di angguki oleh Rara.

Kriiiinggggg......

Bel istirahat berbunyi.

Semenjak keluar dari kelas Rara dan April memperhatikan sekeliling.namun tak juga menemukan Rizki.

Karna tak juga melihat Rizki, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke kantin.

"Gw aja yg pesen makan. lo tanya gih sama temen-temen nya kak iki, kan lo yg akrab"ucap April saat mereka sudah tiba di kantin.

Rara hanya mengangguk.karna ia juga penasaran sekaligus rindu pada pria dingin itu.

Rara menghampiri Azril yg tengah nongkrong di teras kantin bersama anggota White Devils yg lain.

"Eh ada dede Rara, nyariin si Kinoy ya?"sapa Dimaz dengan tampang genitnya.

"Hem... iya kak. Kakak tau ga kak Noy dimana?"balas Rara dengan sopan.

Tak ada satupun dari anggota geng yg menjawab pertanyaan dari Rara.

"Nyari si Kinoy? ikut gw"sahut Azril sembari berjalan duluan ke arah gudang.

Rara hanya terdiam memperhatikan Azril yg berjalan menuju gudang. Ia bingung harus ikut atau tidak. Karna, ada April yg sedang memesan makanan.

"Kamu ngapain diem? sono ikutin si Azril"suruh Tio.

Rara mengangguk menunjukkan senyum hangatnya lalu pergi menyusul Azril.

Di sepanjang koridor kelas tak ada yg membuka suara sama sekali. Azril hanya berjalan sembari memperhatikan sekitar dan Rara hanya memperhatikan Azril, mengikutinya dari belakang.

Saat mereka berdua tiba di depan kantor. Kelvin menghentikan langkah mereka berdua.

"Ada yg lagi ngikutin kalian"bisik Kelvin.

Azril yg sudah mengerti maksud dari Kelvin langsung mengajak Rara masuk ke dalam UKS di samping kiri mereka.

Letak UKS memang tepat di depan kantor. Ia bermaksud mengelabui sepasang mata yg memperhatikan mereka berdua.

Setelah Azril dan Rara masuk. Kelvin menghampiri anggota Ladies Beauti yg tengah memperhatikannya dari koridor perpustakaan.

"Kak? ko kita ke sini? kak Noy nya mana? kak Noy lagi sakit?"tanya Rara

Sedangkan Azril hanya memperhatikan Kelvin yg tengah mengecoh mata-mata Ladies Beauti.

Setelah Kelvin berhasil mengajak ngobrol sekaligus menggoda mata-mata Ladies Beauti. Ia memberikan kode pada Azril yg memperhatikan nya dari koridor UKS.

[Revisi]Bad boys & innocent girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang