Terima kasih telah menerima segala sikap dan kekurangan ku.dan tetap mencintai ku dengan tulus.
-Rizki
setelah sampai di rumah Rara.Rizki memarkirkan motor sport nya di depan rumah Rara.
"Kakak mau ikut masuk ke dalem?"tanya Rara.yg baru turun dari motor.sembari melepas dan memberikan helm yg ia kenakan pada Rizki.
Rizki hanya merespon nya dengan gelengan kepala.
"Hmm...ya udah tunggu sebentar ya kak"ucap Rara dengan senyuman hangat.lalu masuk ke dalam rumah nya.
Sembari menunggu Rara.Rizki mengabari anggota geng nya di markas.
______________________________________
Azril🖕
______________________________________"Gw udah di rumah Rara"
"Oke.cepetan ke sini anak-anak
baru juga pada ikut kumpul di sini""Oke"
______________________________________
Karna tak kunjung keluar.Rizki memutuskan untuk masuk ke dalam dan membantu Rara.
Di dalam Rara tengah kebingungan ingin membawa baju-baju nya yg mana.
"Bawa yg menurut lo bagus aja"ucap Rizki.dengan nada datar dari palang pintu kamar Rara.
Rara terkejut.
"Kakak!ngagetin aja"ucap Rara.sembari memegang dada nya.mengatur nafas.
Sedangkan Rizki hanya menatap nya dengan tatapan datar.lalu membantu menyiapkan buku-buku sekolah Rara.
"Kak.kakak tunggu di luar aja ga papa"ucap Rara.sembari menyiapkan baju-baju nya.
"Gw ga suka cewe yg ribet"ucap nya singkat.sembari menatap Rara.
Rara menatap nya balik sekilas.ia mencoba mengerti maksud dari Rizki.dan dia berhasil.
Rara tersenyum.sembari mengangguk.sedangkan Rizki kembali memasuk kan buku-buku itu ke tas Rara.
"Ternyata lo orang nya cepet banget ngerti ya"ucap Rizki.sedangkan Rara hanya melirik nya dengan senyuman hangat.
Setelah mereka berdua selesai menyiapkan baju dan buku-buku sekolah Rara.Rizki membawa jing-jingan buku dan tas yg berisi seragam Rara.
"Berat ya kak.ga papa biar Rara aja yg bawa buku-buku nya"ucap Rara.saat melihat Rizki yg hampir menjatuhkan jing-jingan buku sekolah nya.
"Ga usah.ayo cabut"sahut Rizki singkat.dengan senyum tipis lalu menyelonong jalan duluan.
Rizki menaiki motor sport milik nya.dengan tas yg berisi seragam Rara.serta jing-jingan buku sekolah Rara ia taruh di tangki bensin motor sport nya.
"Naik dulu pake tuh helm"ucap Rizki.sembari melirik helm yg tadi di kenakan Rara di belakang nya.
Rara mengangguk memakai helm Putri yg tadi ia pinjam.lalu naik ke motor.
Setelah Rara naik.Rizki memberikan jing-jingan buku sekolah itu pada Rara.lalu menggeser posisi tas yg berisi seragam Rara ke depan.agar Rara bisa dengan mudah memeluk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi]Bad boys & innocent girls
Teen Fiction"Kak aku jadi bahan ghibah"ucap Rara dengan ekspresi memelas. "Di ghibahin ga akan ngebuat lo mati, ayo naik"jawab Rizki. dengan dingin. Rank: #12 ->Cowo Cuek//2-11-2020 #01 ->Cowo Cuek//10-02-2021 #01 ->Solidaritas...