38 : toko roti mantan

401 48 0
                                    

Felix benar - benar pergi dari rumah sakit , bersama changbin tentu nya .

"Mending ke toko baju dulu , masa kamu mau pake baju pasien ? Ntar dikira pasien kabur lagi" ujar changbin , Felix mengangguk setuju , benar juga .

"Toko roti !!" Teriak Felix , changbin menghela nafas , selain penyuka senja , bintang , dan teh hangat , felix suka kaum roti .

"Ntar , beli baju dulu"

"Tapi kayaknya toko itu baru buka , ayo beliiiiii" rengek Felix , mau tak mau changbin melajukan mobil nya ke arah toko roti yang Felix maksud .

"Woahh , lihat ! Ada roti double coklat masa" changbin terkekeh , sungguh lucu , hanya melihat roti berjejeran saja Felix sudah bahagia .

"Selamat da-"

"Eh ? Heejin ya ?" Tanya Felix ragu , mendengar ungkapan Felix changbin menoleh , sama terkejutnya dengan Felix .

"Oh hai Felix , halo juga kak changbin" heejin membungkuk sopan .

"Toko ini punya mu ?" Tanya changbin dibalas anggukan dari heejin .

"Ya , changbin mungkin tak tau tapi pihak Felix mencabut gugatan dengan syarat aku harus jadi lebih baik , dan sekarang ini lah aku" changbin menatap Felix penuh tanya .

"Iya kak aku cabut gugatan , liat nya biasa aja"

"Kalo gitu aku beli ini ya heejin" lanjut Felix , heejin mengangguk melangkah kan kaki ke arah kasir .

"Semoga kau suka , itu resep ku sendiri" ujar heejin kemudian memberikan plastik berisi roti .

"Woah , pasti enak"

"Terimakasih , oh ya . Kenapa kau memakai pakaian rumah sakit ?" Tanya heejin , Felix menatap baju nya sendiri .

"Aku langsung dari rumah sakit hehe , ya sudah kami pamit ya , dah heejin"

Sampai di mobil Felix menyimpan plastik roti tersebut di jok belakang , menatap changbin yang masih setia dengan mimik muka datar .

"Kak"

"Hm"

"Ih kok kakak jadi gini si ?" Felix menatap changbin penuh tanya , changbin seperti nya enggan menjawab .

"Kita udah sampe" mall lumayan sepi , entah lah mungkin karna sekarang bukan hari libur .

"Lucu gak ?"

"Lucu"

Felix jadi tak habis pikir dengan changbin , mengapa changbin sangat cuek padanya .

"Kak" panggil Felix , kini mereka tengah menunggu pesanan mereka di salah satu restoran .

"Hm?"

"I don't know what happened, but please don't be like this"

"Aku cuma merasa bersalah" ujar changbin pada akhirnya , Felix mengerutkan alisnya .

"because? "

"Setiap aku liat heejin , pasti aku inget waktu aku malah milih dia daripada kamu , padahal waktu itu kamu lagi-"

"Sstttt , jangan di lanjutin . Yang lalu itu udah urusan lain lagi , yang sekarang urusan sekarang . I've forgotten you hurt me , karna aku yakin kak changbin pasti bakal jadi kak changbin nya Felix yang lebih baik kedepannya"

jika tidak di tempat umum changbin mungkin akan menangis terharu dan mendekap Felix di kehangatan tubuh nya .

"Thank you seo felix"

"Marga ku Lee ya"

"Bentar lagi seo" biarkan pasangan ini menikmati manis nya kasih sayang untuk kali ini .















TBC
Hai .
Nungguin gak ?
Seru gak ?
Makasih yang udah vote !

Sarangek 💚

[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang