"s-sakit"
"Yang mana yang sakit? Ayo bilang sama kakak" bukannya membalas perkataan changbin Felix meremat erat lengan Lino.
"Lix,bertahan. Bentar" ujar Minho kala melihat Felix menahan sakit "Chan telpon dokter Kim. Buruan!" Minho memberikan handphone nya kepada Chan.
"Udah, dokter Kim otw" ucap Chan lalu meletakkan handphone Minho di nakas "jin,bawa kompresan gih kayaknya demam" Minho masih setia mengelap peluh di kening Felix dengan sebelah tangan.
"Jangan kasih tahu bang Youngjae,kasian dia pasti capek" ucap Minho di angguki ke 3 nya.
Siang hari,pukul 11.45
Keadaan yang memburuk bukan berita baik kan? Dari malam hari ketika Chan menelpon dokter Kim,dokter Kim tidak pergi dari rumah Felix.Youngjae memohon pada dokter Kim,karena ia takut terjadi apa-apa pada adik satu-satunya dan dokter Kim pun menyanggupi nya,lagipula ia sudah menjadi dokter pribadi keluarga Felix.
Dan bukan hanya dokter Kim yang ada di rumah itu,teman Felix atau sahabat Felix ada disna.
"Lixxxx,gue kangen" ujar situpai namun hanya dibalas senyuman oleh Felix,rasanya sakit kala tahu bahwa umurnya tak lama lagi.
"Lix makan ya?" Tanya Minho,namun masih gelengan yang Felix balas sedaritadi. Karna Felix rasa ia tak lapar samasekali.
"Dikit aja ya? Perut lu belum ke isi dari malem" bujuk Minho,akhirnya Felix mengangguk tak ingin sepupunya ini kecewa.
Semua ada disana,kecuali sang kekasih. Changbin,dia tak ada Felix mau bertanya namun lidah nya masih terasa Kelu. Bahkan makanan yang sedang ia makan ini tak ada rasa sama sekali.
"K-kak changb-bin?" Akhirnya Felix membuka suara,semua tertengun entah mau menjawab apa. Pasalnya tadi changbin pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Tadi dipanggil mama nya" ucap hyunjin,Felix mengangguk membuat semua yang disana bernafas lega.
Tentang sekolah,mereka meminta libur untuk menjaga Felix awalnya Felix menolak keras namun mereka lebih keras kepala. Dan Youngjae,ia ke kampus karna tugas akhir nya harus segera dikumpulkan.
Setelah makanan Felix habis,mereka turun kebawah untuk makan juga, meninggalkan Felix dengan bibi sin.
Felix meraih handphone nya dinakas,membiarkan bibi sin mengupas apel untuknya.
Jemarinya menekan ikon Instagram, melihat-lihat story teman sekolah nya. Namun jemarinya menekan agak lama pada salah satu story.
Story milik heejin anak kelas sebelah,Felix tidak terlalu dekat dengan nya,sekedar saling follow dan menyimpan nomor itu saja.
Di story milik heejin terlihat jelas bahwa itu changbin nya,saling menggenggam erat jemari satu sama lain. Dan seulas senyum tulus jangan lupakan pandangan kagum satu sama lain.
Sweater hitam milik changbin,jika tidak salah itu hadiah dari Felix saat hari jadi 1 bukan mereka. Ah apakah changbin sedang berselingkuh sekarang?
Meja makan.
Seperti anak muda pada jamannya,6 manusia yang ada di meja makan menikmati makanan masing-masing dengan handphone dilengan masing-masing.Mata seungmin membola karna terkejut,ia segera menyerahkan handphone nya pada Chan.
"Liat kak,ini beneran gak sih?" Tanya seungmin,Chan sama kaget nya dengan seungmin. "Anjir,ini beneran?" Tanya Chan pada yang lainnya.
"Apaan sih?" Ujar hyunjin yang aedari tadi bermain mobile legend. "Liat story Ig nya heejin coba" ujar seungmin membuat yang lainnya cepat-cepat membuka story Instagram heejin. Kecuali hyunjin pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIX
Random"jantung kamu emang lemah,tapi itu bukan opsi tuhan untuk bawa kamu" - seo changbin "Kak changbin juga berhak bahagia" - Lee Felix Start : 19 june 2020 (N) saya tidak berniat mengcopy dari cerita manapun ini murni dari kerja otak saya.