Pasal air dingin di kantin sekolah sudah berlalu sejak 1 bulan lamanya,sekarang Felix sudah jarang merasakan sakit.
Bertanya tentang hubungan Felix dengan bapak changbin //ekhem. Mereka masih menjalin hubungan layaknya para ke uwu an di sosial media,ya seperti jalan ke mall bersama,ke game center bersama dan lain sebagainya.
"Bin,besok valintine loh" teriak salah satu teman changbin "apaan sih ho, emang kenpa kalo valintine? Itu mah kakak nya si jaemin anak kelas Felix"
Minho mendengus "itu mah sebutan doang valintine boy,namanya mah jaehyun" changbin cengo "lah?ngapa di sebut valintine boy?" Minho menjitak sayang pala changbin.
"Kudet,lahirnya pas valintine. Makannya sebutannya valintine boy" tatapan meremehkan di terima oleh Minho "gapecaya" ucap changbin cuek.
Pesan masuk pada handphone changbin,ternyata itu dari sang pujaan hati.
____________________________________________________________
Fel❤️
Online| Kak disana ada kak Minho?
| PAda |
Kenapa lix ? || Bilangin cepet pulang bisa?
| Dada Felix tiba tiba sakit
____________________________________________________________Changbin menepuk bahu Minho brutal "HO ANJIR HO KERUMAH FELIX HO" Minho yang gak tau apa apa cuek aja "rumah Felix rumah gua juga sat" balas Minho tetap mempertahankan ke cuek an nya.
"FELIX KAMBUH SAPTO" teriak changbin,yang diteriakin cuma liatin changbin pake muka kaya di weekly idol pas liat aegyo hyunjin. /Wkwkwkwkk
"Kambuh apaan?" Tanyanya setelah lama diam "goblok nya simpel dulu,ayo cepetan" changbin menarik lengan Minho membawanya berlari menuju rumah Felix.
Mereka emang tetanggaan,tapi gara gara mereka orang kaya halaman mereka luas banget,karna panik changbin lari aja gak kepikiran pake motor,sepeda atau lainnya.
"goblok nya simpen dulu CHANGBEN" teriak Minho ketika changbin melewati garasi yang berisi alat transportasi,tapi changbin gak denger,dia tetep lari sambil narik Minho.
Sampe pintu utama rumah Felix Minho udah ngos-ngosan,kaya udah lari maraton 100 meter. Rumah Felix tuh masuk nya pake sidik jari,maklum orang kaya.
"Ih gak ada yang buka hp" panik changbin menekan bell rumah dengan frustasi "bego" umpat Minho lalu menempelkan ibu jari nya pada sensor sidik jari.
Pintu terbuka menampakkan pelayan/maid yang sibuk bawa sesuatu entah apa bolak balik ke lantai atas,juga bodyguard yang bawa tiang kaya tiang infus an. Wait? Tiang i n f u s a n?
Changbin mencekal lengan salah satu maid "ada apa?" Tanya changbin, pertanyaan bodoh memang "den felix kambuh den" Minho yang denger lansung kaget "ANJIR BIN BURUAN KE KAMAR FELIX" changbin kaget Tina tiba si Minho lari ngebirit.
"SELO WOE" changbin ikut lari,sampe depan kamar Felix ada sekitar 4 maid nungguin di luar "di dalem ada siapa?" Semua maid menoleh ke arah suara "dokter Kim" lega Minho rasanya.
Changbin Dateng ngos ngosan "gimana ho?" Minho menoleh,tapi jadi pengen ngakak pas liat changbin udah lesehan di lantai karna capek,muka nya memeable banget.
"U-udah ada dok pftt Kim" Minho nahan ngakak,mau ngakak tapi gak pas situasi nya,lagi menegangkan koi dia ketawa,entar dikata orgil kan gak lucu_-
"Panggil anak anak dong ho,supaya rame gitu" punya changbin lansung diangguki Minho. Felix vs sama Minho cs udah Deket banget malahan mereka pacaran.
Felix - changbin
Jisung - Minho
Chan - seungmin
Jeongin - hyunjinYagitu,kapal terlegend wkwkwkkwkwk
Dokter Kim udah keluar disambut anak eskajet ya mereka namain geng mereka eskajet.
"Gimana Felix dok?" Tanya Minho,dokter Kim menghela nafas pelan "Minho,changbin. Dokter tau kalian lumayan Deket sama Felix atau yang dibelakang juga Deket sama Felix,tapi tolong banget bujuk dia pake jantung buatan. Kalo Felix tetep nentang dokter gak tau gimana hidup Felix entar" semua lesu jadinya,Felix sering bilang kalo dia bener bener gak mau pake jantung buatan.
Setelahnya dokter permisi,dianter sama Minho ke pintu utama.
'kamar Felix
Anak eskajet lagi lesehan di kamar Felix,yang ditungguin masih belom bangun,sekarang udah sore tapi mereka tetep betah nungguin koala mereka.Sampe Minho mau aja mengumpat eh yang ditunggu bangun "anj- eh lix? Ada yang sakit ga?" Semua lansung noleh ke Felix.
Yang ditanya diem aja bikin khawatir aja "ngomong lix" ucap hyunjin yang udah gereget banget "k-kalian siapa?"
Deg
"Kita lix temen lu" Felix liatin seungmin bingung "temen?" Ucap Felix memastikan"Masa?" Chan yang udah mulai gereget buka suara "kita eskajet lix,dan itu disisi Lo dia changbin pacar Lo" ucap Chan,Felix natep changbin yang juga natep Felix
Terus pandangan nya ke anak eskajet lagi "kalian... KENA TIPUUUUU HAHAHAHAHHAH MEMEABLE BANGET ANJIR" tatapan datar diterima oleh Felix.
"Dirumah gue ada pistol gak ya?"
"Ayen jangan tahan aing"
"Tangan gue geli"
"Minta tak hihhh"
Dan masih banyak umpatan yang diterima Felix,Felix sendiri menjawab dengan tawaan yang sedari tadi belum berhenti.
"BENERAN KALI ahk.. a-astagfirullah hiks" Felix meremat dada kirinya kuat "ngapa lix?" Tanya Minho agak jutek.dikit "s-sakit banget bang, Astagfirullah.. kak c-changbin o-bat fel-ahk-ix di laci" nyeri di dadanya semakin menjadi.
Changbin dengan sigap memberi butiran obat untuk Felix yang lansung dilahap nya oleh Felix tanpa bantuan air.
"Hah hah hah Astagfirullah" gumam Felix
"Lix plis dengerin kita, plis pake jantung buatan. Buat kebaikan Lo juga" ucap Chan sebagai leader,ya mereka nyebut Chan leader katanya kayak bapak bapak.
"G" singkat padat jelas,semua memandang Felix lesu "plis ya syg?" Sekarang changbin yang minta,Felix liat ke changbin Felix beneran gak mau.
"Biarin Felix mati aja,Felix gak mau hidup kaya robot pake ada alat didalam tubuh Felix" helaan nafas terdengar diruangan itu "t-tolong jangan paksa Felix,Felix gak mau,Felix bakal tetep pertahanin jantung yang udah nemenin Felix selama 16 tahun ah 16 juga masih otw sih" Felix jeda dulu ngambil nafasterus lanjut
"Felix gak minta apa apa,cukup kalian diem jangan urusin urusan Felix,Felix tahu kalian khwatir sama Felix tapi Felix juga udah tau resiko yang Felix ambil
Jadi,biarin felix kaya gini. Jantung ini , jantung yang nemenin Felix di dalam kandungan sama hidup Felix saat ini. Felix gamau kehilangan dia. Jadi tolong,jangan maksa Felix" suara Felix meluruh diakhir dan terdengr dengkuran tak lama dari itu,efek obat mungkin.
"Tapi kakak Gamau ditinggal sama kamu lix"
TBC
Maaf kan jarang update.
Makasih yang tetep stay padahal makin sini ini cerita makin garing aja.
Jangan lupa baca work aku yang lain nya ya.Iloveyou guys 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIX
Random"jantung kamu emang lemah,tapi itu bukan opsi tuhan untuk bawa kamu" - seo changbin "Kak changbin juga berhak bahagia" - Lee Felix Start : 19 june 2020 (N) saya tidak berniat mengcopy dari cerita manapun ini murni dari kerja otak saya.