Seorang tengah berjalan di gang kecil,disore hari dengan pakaian santai,diujung gang sana ada kosan itu tujuannya.
Sampai di kosan sang teman ia mengetuk pintu,kosan nya itu kaya rumah pintu nya diluar sendiri - sendiri.
Tok
Tok
Tok"Masuk,gak di kunci" teriak pemilik kamar. Si pengetuk membuka pintu dengan seenaknya duduk di kasur pemilik kamar.
"Jadi gimana ?" Tanya nya,si pemilik kamar menoleh "jadi gini ho,agak susah retas nya" ujar nya dengan Agak lesu.
Minho,ya pria yang sedang duduk di kasur kamar kosan temannya "katanya dah dapet" ucap Minho kesal.
"Canda etdah. Nih,lumayan susah emang. Anak pejabat" ujar si pemilik kamar,namanya juyeon teman dekat SMP Minho sekarang mereka berpisah di sma.
"Makasehhhhh ! Bayar gak nih?" Tanya Minho sambil ancang - ancang memeluk juyeon. Namun juyeon menepisnya "jijik anjir. Udeh sana gratis" balas juyeon dengam tampang jiji.
Setelahnya Minho pamit dari sana. Jangan berpikiran aneh - aneh Minho ada di jalan yang benar kok :)
Sampai di rumah,Minho masuk ke kamarnya membuat youngjae yang mau memberitahu perihal Felix terdiam.
"Gue salah apa?" Tanya youngjae entah pada siapa,memilih tak terlalu peduli ia kembali ke kamar sang adik.
Minho duduk di kursi atau meja belajarnya membuka map yang sedari tadi ia pegang.
"Oke,mari kita lihat" gumam Minho mulai membuka satu persatu kertas disana.
' jeon heejin
' 19 Oktober 2000
' anak dari jeon Jinyoung & Kim hena
' suka changbin sejak smp
' anak pejabat
' benci Lee Felix"Enggak ada formal formal nya si juyeon bikin nya. Formal dikit kek. Ni fhoto nya lucu pula. Astagfirullah Minho !" Gumam Minho,lengan nya membuka bagian berikut nya,ada screenshot room chat disana.
J
Jadi gimana ?
Nanti kita bicarakan lagi
Gue tunggu di cafe depan sekolahHm ya
Lo yakin ?Yakin lah.
Kenapa ? Lo ragu?Bukannya gitu.
Gue gak sebenci itu sama FelixUdah de jih.
Gue tahu lu suka si Minho-minho itu.Oke deh
"Emang gue cogan ye " ujar Minho pelan "tapi jih saha ?" Lanjut Minho dengan nada heran.
Minho membuka lembaran selanjutnya,hanya 3 paragraf kutipan kata disana.
Ho, ini gue juyeon. Iya juyeon yang paling ganteng. Ini catetan aja dari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIX
Random"jantung kamu emang lemah,tapi itu bukan opsi tuhan untuk bawa kamu" - seo changbin "Kak changbin juga berhak bahagia" - Lee Felix Start : 19 june 2020 (N) saya tidak berniat mengcopy dari cerita manapun ini murni dari kerja otak saya.