7 : air dingin

830 89 0
                                    

'kelas disekolah Felix.
Seperti biasa,Felix hanya diam ketika orang lain menjalankan upacara bendera,sekarang Felix sedang disuguhi pandangan sahabat nya yang berkeringat akibat upacara selamat datang tadi.

"Pembina nya itu amanat apa pidato negara anjir,lama bet" keluh seungmin menegak kembali air mineral miliknya.

"Felix ada yang nyari" ucap seorang wanita yang Felix tak tau namanya,wong baru masuk. Felix melangkah ke arah pintu kelas nya,disana ada changbin dan Minho.

"Ngapain kak?" Tanya Felix entah kepada siapa "nganterin changbin sama mau ketemu jisung" Felix menatap datar Minho "aku ke kak changbin bang" ucap Felix ketus.

"Pengen liat kamu aja,gak boleh?" Changbin menyunggingkan senyum terbaik miliknya "klasik" singkat padat jelas "kek udah pacaran aja" Felix menggeleng pelan "emang kakak udah?" Changbin menggeleng.

"Gak perca-"

"Seo changbin? Kok kamu disini? Kamu mau balik kelas 10?" Changbin tersenyum canggung "eh Bu Wendy,enggak Bu. Ibu jadi wali kelas kelas ini?" Tanya changbin dibalas anggukan Bu Wendy "jagain ya Bu ada berlian" ucap changbin sambil menatap Felix.

"yaudah Bu hehe saya pamit,aku pamit ya,HO AYO ANJIR MINHO" beda nada Astagfirullah aladzim changbin.

Changbin dan Minho pergi meninggalkan rasa canggung antara Bu Wendy dan Felix,Felix perlahan masuk ke kelas nya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu" ucap Bu Wendy sambil berdiri di depan kelas,salam Bu Wendy dibalas baik oleh siswa.

"Perkenalkan saya Wendy,saya walikelas kalian,saya memegang pelajaran inggris" Bu Wendy tersenyum hangat "ayo perkenalkan diri kalian" ucap Bu Wendy menunjuk jisung yang ada di bangku ke 1 Banjar pojok./gimana sih ah

"Halo,saya Han jisung,panggil aja jisung atau icung" jisung tersenyum lalu duduk kembali "halo saya Lee Felix,panggil aja Felix" dan seterusnya sampai bangku pojok banget.

'istirahat
Skip gais,sekarang Felix and the geng lagi ada dikantin,jisung lagi ngantri pesenam mereka baik kan jisung hehe.

"Lix,kok lu kayak yang pacaran sama kak changbin" Felix yang ditanya gitu cuma diem aja ngelamun dari tadi "lix? Gakpapa?" Temen temen Felix tuh panik kalo Felix dah berbuat aneh,you know lah.

"Eh iya kenapa?" Felix sadar akan lamunan nya "gak jadi udah,makan nih" ucap seungmin lembut,Felix meraih bakso milik nya,yang paling putih soalnya Felix gak boleh makan pedes.

"Pengen pake cabe dikit boleh ya?" Tanya Felix disertai aegyo, Han,seungmin sama jeongin auto melotot dong "gak ada" ucap Minho yang tiba-tiba Dateng

"Siapa ya?" Tanya Felix membuat Minho menggeplak wajah Felix "yang sopan dong ho" ucap changbin dibelakang nya "iye dah iye,lix Abang en de geng ikut duduk sini ya,penuh" ucapan Minho dibalas anggukan ke empatnha padahal Minho cuma minta sama Felix.

"Sejak kapan Bu Jessica jajan ke kantin" ucap jeongin heboh "lah iya,wah Bu Jessica sudah merakyat" salut jisung mata ke 4 nya tak luput dari guru yang terkenal dengan harta berlimpah nya yang tak mau menginjakkan kaki di kantin,padahal kaya an Felix.

"Gak usah gibah deh,nambah nambah dosa aja" sungut seungmin dibarengi anggukan Felix,tanpa disangka jus jeruk yang dinginnya sangat itu tumpah ke baju seragam Felix "ya ampun,beneran minta maaf beneran" kata gadis itu dengan tatapan sangat bersalah "gakpapa" ucap Felix halus,hyunjin yang daritadi menonton gereget.

"Lix baik banget" kata hyunjin "udah gakpapa kak" Felix masih tetap tersenyum,akhirnya gadis tadi pun pergi dengan kata maaf masih menbarengi nya.

"Dingin" gumam Felix bahkan sekarang bibirnya terlihat bergetar dan dada nya mulai sesak astaga "eh lix gakpapa?" Pertanyaan bangchan membuat atensi dimeja itu menatap Felix "Astagfirullah aladzim FELIXX , gakpapa lu? Jangan sampe sakit entar gue dimarahin,Ayuk ke UKS " panik Minho,seungmin sudah memeluk Felix menyalurkan kehangatan bodo amat sama baju nya yang basah.

[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang