Hari ini hari terakhir masa pengenalan lingkungan sekolah,dan ada fase dimana calon siswa/i harus minta tanda tangan OSIS.dan itu harus dapet semua:)
Kalo minta me changbin ada syarat nya,ya orang dia ketos nya,minta ke changbin juga dapet nilai plus,orang orang pada nyari changbin,beda lagi sama Felix yang cuma diem di tribun sambil megang nametag buatan kakaknya.
Sesekali Felix senyum liat ada yang sampe jatoh cuma mau tanda tangan, nametag Felix bahkan masih kosong,kalo kata felix mah 'emang mereka artis?' gak ada ngaruh di kehidupan Felix kalo dapet tanda tangan mereka.
"Lix,kok malaha diem,liat gw dah dapet 6" ucap jisung sambil duduk di sisi Felix "gw dapet yang Lee Minho Sunbae dong,itu loh yang ganteng yang suka disebut lino" ucap jisung semangat lalu meraih pulpen di saku baju nya memberi tanda love pada tanda tangan Minho.
"Kok gak nyari juga?"tanya jisung,Felix natep jisung kek mau bunuh "eh iya,lupa" ucap jisung dengan cengiran khas nya.
"JAEM-! JAEMIN" teriak jisung ketika teman nya bernama jaemin berdiri tak jauh dari nya "apaan nyet" ucap jaemin kesal "ngegas pak,dah dapet berapa lu?" Tanya jisung,dengan sombong jaemin memperlihatkan nametag yang terbuat dari kardus miliknya.
"21 dong" ucap jaemin menaik turun kan alisnya "gilaa,yang changbin dapet gak lu?" Tanya jisung membuat Felix menatap keduanya "kagak anjir,tuh manusia ngilang" ucap jaemin lalu duduk di sisi Felix.
"Masih kosong lix?" Tanya jaemin dibalas anggukan fekix "mau foto copy yang gw gak?" Ucap jaemin dibalas tatapan tajam ke duanya "canda elah,gw cabut dulu ya si jeno kayak nya nungguin" ucap jaemin diangguki jisung.
"Lix"
"Hm?"
Jisung mengalihkan pandangannya yang tadinya ke Felix sekarang ke langit biru tanpa awan membuat panas menyengat.
"Janji sama gw" ucap jisung membuat Felix heran "jangan drop lagi,gw gak bisa liat lu drop kayak sebulan lalu" ucap jisung lirih "kayak ke pacar aja" celetuk Felix membuat jisung menatapnya tajam.
"Astagfirullah lix,lagi menghayati gw tuh"ucap jisung dibalas tatapan malas Felix.
Semua siswa telah berkumpul kembali dilapangan,ada yang duduk ditanah,ada yang di tribun penonton seperti felix.
"Yang dapet tanda tangan changbin maju ke depan"ucap sang MC,siswa/i yang merasa dapet tanda tangan changbin maju ke depan,cuma ada 4 siswa yang dapet tanda tangan changbin.
"Kayak nya saya kasih 5 deh" ucap changbin,matanya menatap lurus pada Felix "Lee Felix,saya ngasih ke kamu lho" ucap changbin membuat semua mata tertuju pada Felix "ayok maju" pinta changbin,tapi Felix tetap pada posisinya.
"Wakilin sung,supaya diem"ucap Felix pelan kepada jisung "idih ogah" Felix natep changbin males.
Felix jalan aja kedepan,males ribut Felix tuh "karna udah kedepan semua,saya kasih tahu hadiah buat yang dapet tanda tangan saya" ucap changbin,setelahnya changbin memberi tahu apa yang mereka dapat.
Sebagian dari mereka mendapatkan coklat,makanan ringan,buku,dan lain sebagainya.changbin mendekati Felix . Membawa kotak kecil bewarna biru tua.
"Hadiah buat kamu ini,semoga suka" ucap changbin lalu memberikan kotak tersebut,Felix mengambil nya dengan malas,saat dibuka ternyata didalam nya ada gelang emas dengan lapisan berlian kecil,lalu ada liontin CF menggantung indah.
"Will you be mine Lee Felix?" Tanya changbin,riuh gaduh pun terdengar dari para siswa/i "gak" ucap Felix singkat padat jelas,bikin changbin bengong "o-oh gitu,kamu simpen aja gelang nya" ucap changbin, diangguki Felix .
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIX
Random"jantung kamu emang lemah,tapi itu bukan opsi tuhan untuk bawa kamu" - seo changbin "Kak changbin juga berhak bahagia" - Lee Felix Start : 19 june 2020 (N) saya tidak berniat mengcopy dari cerita manapun ini murni dari kerja otak saya.