9 : valentine day pt²

564 65 3
                                    

Pasal teman Felix yang yang memaksa untuk memakai jantung buatan tidak membuat Felix goyah,Felix masij tetap mempertahankan jantung miliknya.

"Hiks kenapa jadi begini?" Gumamnya meremat pelan piama bagian dada kiri nya "mengapa aku egois?" Masih berbicara sendiri.

Balkon itu menjadi saksi penyesalan Felix,tapi Felix tetap ingin mempertahankan jantung nya,ditatap nya balkon sebrang,samar terlihat sang kekasih tengah bergelut dengan buku buku.

"Aku baru ingat besok ada ulangan" gumanya "tapi aku malas sekolah,bolos aja deh" otak nya sangat langka menyimpulkan hal tersebut,Felix hanya manusia polos yang tak mengerti apa itu bolos.

Lengan nya menekan tombol ponsel nya menyambung kan sambungan pada sang kekasih, sekarang tepat jam 00:00,tampak sang kekasih mengangkat nya.

____________________________________________________________
On telephone

Halo kak changbin

Hm

Tidur kak

Hm

Loh?kok dingin gitu?

Kok kamu berubah?
____________________________________________________________

Felix mengerutkan alisnya,apa-apaan? Memangnya dia berubah

"Lix? Kakak nanya serius,kok kamu berubah?"

"Berubah gimana kak?"

Canggung rasanya,tanpa Felix sadari sang lawan bicara tengah berdiri di balkon miliknya sendiri menatap Felix lekat.

"Kamu sekarang lebih banyak bicara,dulu kamu dingin banget"

Felix tertengun,iya juga ya? Kenapa ia menjadi banyak bicara? Bahkan ia berniat untuk bolos. Ada apa dengan dirinya?

"Sudahlah jangan terlalu dipikirkan,tidur gih besok sekolah"

"Felix mau bolos kak"

Ucapan Felix membuat changbin kaget setengah mati

"Apa?bolos? Kamu kenapa sebenernya lix? Coba liat kakak disebrang"

Felix menuruti perkataan changbin,mata mereka bertemu

"Sekarang tidur ya?besok sekolah kakak jemput good night"

Tut--

"Tapi kan Felix mau bolos" lirih Felix pelan, rasanya ingin mengumpati changbin.

Sekolah

"FELIXXXXXXXXX" astaga tolong beri rasa kasihan pada telinga felix.

"Apa?tidak usah berteriak aku di sisi mu" ucap Felix ketus "kau tahu aku mendapat apa?" Pandangan tanya yang diberikan Felix.

"COKLAT DARI KAK MINHO" teriak jisung kembali membuat Felix menoyor jidat jisung

"Yang bener aja" Felix tak percaya,pasalnya Minho sangat anti dengan namanya memberi hadiah,setiap ulangtahun nya saja Minho hanya memberi ucapan selamat lewat pesan text dan pelukan hangat.

"Beneran! Liat ada suratnya juga,tapi belum dibaca baca bareng aja" Felix lumayan penasaran, mencondongkan tubuhnya sedikit mendekat pada jisung.

Hai jisung
Happy valentine day! Love you

Hanya 2 baris dan itu membuat jisung ingin jungkir balik saja rasanya,Felix menatap jengah ke arah surat itu,wah sepupu nya itu berubah pesat.

"Lix tadi berangkat bareng siapa?" Tanya seungmin mengalihkan pandangannya pada buku, sedaritadi di depan mereka ada seungmin yang membaca bulu dan jeongin yang bermain game.el

"Kak changbin" ucap Felix acuh,seungmin yang mendengarnya agak kaget "terus itu siapa?" Tunjuk seungmin pada lahan parkir.

Kelas Felix ada dilantai 2 digedung 1,gedung 1 itu lumayan deket sama parkiran tapi agak jauh juga,kehalang sama lapangan basket sama gedung utama juga yang emang cuma 1 lantai,jadi lumayan lah keliatan.

"Mana?" Felix masih berusaha menjernihkan pandangannya tapi yang ia lihat hanya sekumpulan manusia berbaju sama seperti felix berbondong-bondong masuk ke lingkungan sekolah.

"Itu tuh lix yang jalan ke lapangan,masa aku liat" ucap Han yang bisa dibilang mata han agak minus.

"Yang bawa bunga lix" ucap seungmin mulai jengah dan GOTCHAA Felix melihatnya,changbin dengan tampang preman nya berjalan memasuki gedung kelas Felix.

"Kayaknya mau kesini deh,cegat gih dilorong" ucap Han namun Felix tak bergeming "males" bangku felxi adalah zona nyamannya.

"Permisi" dan terdengarlah suara sang kekasih dari pintu "iya? Ada apa kak?" Dan dibalas dengan cabe-cabean kelas Felix.

Namanya ahn jehyo anak donatur terbesar ke 5 di sekolah Felix huft hanya ke-5 sedangkan Felix ke-2 hanya saja sedikit orang yang tahu,dan jehyo itu sangat bucin changbin sejak masuk sekolah ini,dan tidak banyak orang juga yang tahu bahwa Felix kekasih changbin,begitu tertutupnya seorang Lee Felix.

"Mau ke-"

"Buat aku ya kak? Makasih happy valentine too kak" tanpa persetujuan changbin bunga di dekapan changbin ditarik oleh jehyo dan tanpa persetujuan changbin pula jehyo memeluknya.

Iwh sungguh menjijikan,itu yang dibaca dari raut muka Felix,changbin tahu Felix melihat semua adegan itu dan dengan tidak berhati changbin mendorong jehyo sampai tersungkur.

"Belagu banget,itu buat Felix ya anjir. Najis banget lu peluk peluk gue" changbin meraih bunga di dekapan jehyo dan membuangnya asal "Felix harus dapet yang baru gak boleh bekas pegang Lo" setelah berkata begitu changbin melangkah mendekati Felix.

"Ketaman yuk lix" ajakan changbin Felix terima,Felix akan mempertanyakan mengapa changbin begitu berlebihan pada jehyo,saat melewati jehyo Felix ditampar.

Ya,di t a m p a r

"DASAR PELAKOR,KAK CHANGBIN ITU CUMA BUAT GUE, APAAN LU GA ADA APA APANYA,MISKIN, PENYAKITAN" teriak jehyo,semua itu membuat degub jantung Felix terasa nyeri.

"JAGA OMONGAN LO" jisung ikut andil ketika melihat Felix sudah kesulitan bernafas,lalu membawa felix dengan seungmin dan jeongin yang ikut serta ke UKS tak lupa tatapan sinis mereka layangkan.

"Gue udah benci sama Lo MAKIN BENCI GUE" ucap changbin lalu pergi dari sana menyusul felix.



















TBC
Bener bener gak ada hubungan nya sama Valentine gilakk 😭🤣
Maaf ya scene valentine nya dikit banget:)
Makasih yang udah stay baca
Makasih yang nungguin cerita ini
Makasih yang udah vote

Iloveyou guys💚🥺

[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang