25 : pameran

447 51 4
                                    

Felix tengah terisak di ruang tengah ditenang kan oleh changbin dan Youngjae,changbin merelakan sekolahnya untuk Felix dan Youngjae sebentar lagi akan pergi ke kampus.

"Udah lix nanti beli lagi" ucap Youngjae membuat Felix menangis kembali "huhu nanti Felix tidur ditemenin siapa kalo Gyu mati" nama boneka koala Felix itu Gyu.

"Astagfirullah Felix dia boneka gak idup,nanti kita jait deh" Youngjae frustasi lama - lama "hiks tetep aja nanti ada luka jait" pen nangis youngjae tuh Adik nya polos banget.

Changbin mendekap Felix "udah,Gyu udah tenang di alam sana kalo kamu nangis Gyu gak tenang disana" Youngjae membulatkan matanya astaga changbin menjadi gila.

Karna menurut changbin cukup ikuti aliur cerita Felix saja dan benar Felix berhenti menangis membuat youngjae tambaj terkejut "iya ! Felix jangan nangis nanti Gyu ikut nangis" Youngjae pergi dari mereka berdua tak mengerti dengan pasangan sama sama gila ini.

"Kakak gak sekolah ?" Changbin menggelenh membuat Felix terkejut "loh? Kan kakak ketos kata hyunjin hari ini ada Sertijab" changbin mengernyit "kapan hyunjin bilang ke kamu?"

Felix menunjukan stories Instagram hyunjin dengan tulisan di sisinya cogan mu bentar lagi jadi ketos,tungguin ya gais mau Sertijab sekarang.

"Astagfirullah sombong banget" gumam changbin membuat Felix terkekeh "terus gimana dong Sertijab nya?"

"Kakak ke sana nanti pas kumpul OSIS kakak gak ikut pembelajaran aja" Felix mendengus "curang"

"Gakpapa lah kan sekolahnya punya ayah kakak" Felix tambah merenggut mendengar hal itu "sombong" gumam Felix.

Sudah pukul 3 sore. Changbin sudah pergi ke sekolah menjalani kewajibannya sebagai ketua OSIS. Dan youngjae belum pulang sedari tadi.

Felix sedang menyusuri jalan ke gerbang nya,jauh. Bahkan kaki Felix sudah lelah menyesal tak memakai sepeda atau betrix (motor + sepeda) punya nya.

"Den Felix mau kemana?" Ujar pak Sapto kala melihat Felix kesusahan membuka gerbang "mau ke indomar*t pak" balasan Felix membuat pak Sapto terkejut.

"Biar sama bapak saja,cuaca sedang panas panas nya den" pinta pak sapto dibalas gelengan oleh Felix "gak mau ih Deket ini. Gak lama kok suer" ujar Felix berusaha meyakinkan pak Sapto .

Pak Sapto akhirnya mengangguk lesu "beneran gak lama ya den?" Felix mengangguk yakin.

Pak Sapto membuka kan gerbang untuk Felix,Felix kan jadi malu pak Sapto yang sudah paruh baya bisa membuka gerbang sedangkan Felix tidak :)

"Dadah bapakkkk" Felix melambaikan tangannya membuat pak Sapto terkekeh.

Jalanan memang panas namun itu tak membuat semangat Felix pergi ke minimarket/Indomar*t pupus malah Felix jadi bersemangat.

Sampai di minimarket Felix terkikik girang,ini pertama kali nya ia ke minimarket sendiri.AC minimarket menerpa kulit Felix.

Bingung. Sekarang Felix sedang mematung di jajaran Snack entah mau membeli apa,karna buang - buang uang saja Felix membeli Snack dihadapan nya Karna pasti youngjae yang memakannya.

"Simpen dimana ya supaya gak ketauan mama?" Gumam Felix, namun Felix menghela nafas. Mama tersayang nya itu pasti tau.

Akhirnya Felix keluar dari minimarket dengan kresek putih berisi minuman teh dingin dan kue.

"Loh? Ada pameran ya?" Felix membulatkan mata nya menatap ke arah taman di sisi minimarket ada pameran disana.

Seketika Felix lupa perjanjian nya dengan pak Sapto,pergi ke arah pameran.

"Woahh koala" Felix menatap kagum badut koala yang mendekati dirinya di bangku.

Badut koala tersebut menatap Felix tanpa curiga Felix tetap tersenyum dengan mata berbinar seolah Felix fans berat badut koala.

Badut tersebut melambaikan tangannya membuat Felix terkekeh.

Mata Felix tetap menatap pergerakan badut koala itu,sekarang koala itu tengah merogoh tas depannya,ada lolipop warna - warni di sondorkan pada felix,Felix menerima nya dengan senyuman cerah.

Felix tak lansung memakannya,pamit dari si badut Felix kembali mencari kuliner - kuliner yang belum ia coba di pameran.

Enggak Felix gak naik wahana entar ke RS lagi. Setelah bingung ingin naik apa Felix memilih Komidi putar.

Menaiki unicorn dengan pelukan erat pada tiang.

Pukul 6 sore,3 jam Felix di pameran tentu banyak yang mencarinya bodohnya Felix men silent handphone nya.

Felix jalan pulang ke rumah dengan menjilat pelan lolipop pemberian badut koala.

Sampai di gerbang ada changbin dan Minho disana dengan motor kesayangan mereka.

"Astaga Felix,darimana aja?" Tanya Minho ketika melihat Felix sedang berjalan pelan ke arah gerbang.

"Fel?" Panggil changbin merasa aneh dengan kekasih kecil nya ini.

Felix mendongak, pandangannya kabur pusing menders kepalanya.

"K-kak?" Tanya Felix ragu,jalan Felix sempoyongan membuat changbin refleks memegang lengannya.

"Hey? U okay?" Felix memeluk changbin kala sadar changbin yang memeluknya "lix?" Minho sekarang ikut andil.

Pelukan Felix melemah,changbin mendekap Felix agar Felix tak jatuh

"Emergency ho" Minho yang peka lansung meraih kaki Felix untuk di gotong bersama changbin ke arah rumah.

"Pak ambilin motor saya ke garasi" teriak Minho dilaksanakan oleh pak Sapto.

"Panggil dokter Kim ho" dikamar Felix Minho dan changbin uring - uring an karna Felix mulai sesak nafas bahkan jam tangannya berbunyi nyaring.

"Udeh dia otw" changbin mengangguk menatap kekasih imut nya yang masih ke sulitan bernafas.

Tak lama dokter Kim datang,Minho dan changbin duudk di ruang tengah memikirkan apa penyebab Felix seperti tadi.

"Minho?" Panggil dokter Kim ikut bergabung bersama changbin dan Minho.

"Felix keracunan makanan kayaknya ho" ujar dokter kim membuat kedua nya membulatkan matanya.

"Tapi gimana bisa?" Tanya changbin, Minho memukul kepala changbin "ya bisa lah kalo tuhan mau mah"

"Jadi gimana dok?"

"Iya gitu,dia keracunan makanan. emang gak ngaruh ke jantung nya cuma ya gitu dalam waktu dekat ke seimbangan sama pandangan Felix bakal sempoyongan sama agak blur.Felix makan apa barusan?" Kedua nya menggeleng atas pertanyaan di akhir kalimat.

"Cari tau aja. Nanti kasih tau saya" keduanya mengangguk membiarkan dokter kim pergi.

"Siapa lagi si anjim" geram Minho,changbin pun sama menahan marah "anjim lah" umpat changbin.


















TBC
Hai -! Berapa hari aku gak up? 2 ya?
Hehe maaf.
Mampir ke akun ku yuk ada work baru.

Makasih yang udah baca dan vote
Iloveyou guys 💚

[✓] I LOVE YOU MY ICE | CHANGLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang