28 : New

606 92 18
                                    

"Hufft! Akhirnya sampe jugaa" Wooyoung bergumam sambil meliuk-liukkan badannya. Selama kurang lebih setengah jam perjalanan ia gunakan untuk bersenang-senang dan memutar musik bersama yang lainnya, sedangkan 3 jam sisanya ia gunakan untuk tidur.

"WAHHHH INI VILLA TEMPAT MENGINAP KITA??!!" Teriak Yeosang tidak percaya. Memang pemandangan villa didepan mereka ini bisa dibilang lumayan besar dan tentunya mewah. Villa itu memiliki dua lantai lengkap dengan rooftop dan taman yang ada disebelah kanannya.

"Luar biasaaa!" Ucap San antusias. Ia masih tidak yakin akan menginap tiga hari disini. Masih seperti mimpi. Bahkan Jongho yang sudah ikut turun juga beberapa kali memukul tangan atau pipinya sendiri untuk memastikan kalau ini nyata dan ia tidak sedang bermimpi.

"Wahhh ini besar banget, Young" Bahkan Seonghwa juga terkesan dengan bangunan dua lantai itu.

Arsitekturnya dilihat dari depan saja sudah seperti memanjakan mata dengan warna coklat yang mendominasi yang juga serasi dengan pohon pinus disekelilingnya. Tamannya juga bisa dibilang cukup besar apalagi dilengkapi dengan gazebo dan juga kolam ikan yang langsung menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

"Villa sebesar ini hanya ditinggali oleh kalian saja, huh? Beruntung sekalii" Celetuk Seonghwa.

"Iya kita emang beruntung banget, Kak. Ini semua karena Wooyoung kan" Yeosang merangkul Wooyoung dan keduanya langsung tertawa hangat.

"Ngga lah, lagian ada banyak pelayan dan penjaga didalam. Mau masuk sekarang?" Tanya Wooyoung yang langsung membuat sebagian dari mereka mengangguk. Seonghwa juga ikut masuk karena ia juga ingin berbincang sebentar dengan penjaga villa ini.

"Selamat datang semuanya, silahkan duduk" Ucap ketua penjaga villa tersebut mempersilahkan Yeosang dan yang lainnya untuk duduk di ruang tamu. "Perkenalkan saya Lee Taeil selaku kepala penjaga villa disini. Semua fasilitas dan layanan yang ada boleh kalian gunakan dengan bebas. Kalian juga bisa mendapatkan fasilitas diluar villa seperti menara yang terletak tidak jauh dari sini, danau dan jembatan yang berada dibelakang villa, dan banyak pemandangan alam menakjubkan juga seperti hutan pinus dan air terjun" Jelasnya panjang lebar.

"Gue ga sabar mau kesana" Jongho berkata antusias.

"Dan kau pasti Jung Wooyoung itu, bukan? Selamat atas kemenanganmu. Beruntung sekali kalian bisa mendapat hadiah tiket menginap tiga hari disini"

Wooyoung tersenyum. "Terimakasih, Ahjussi. Ah iya kita belum memperkenalkan diri juga. Namaku Wooyoung seperti yang sudah anda tahu. Disebelah kananku ini Yeosang, dan disebelah kiri ku ini ada San. Yang itu Jongho lalu sebelahnya Kak Seonghwa" Jelasnya sambil menunjuk satu persatu.

"B-bukankah tiketnya hanya untuk empat orang?" Taeil bertanya bingung.

"Ahh iya saya hanya mengantar mereka saja. Dan sepertinya akan membantu adikku membereskan barangnya sebentar lalu pulang"

"Jadi ternyata kau kakaknya Yeosang?? Wahh pantas kalian sedikit mirip. Kulit putih dan tubuh yang proporsional, perfect!" Pujinya sambil mengacungkan dua ibu jari.

"Terimakasih, sekarang boleh kita langsung pergi ke kamar?"

"Oh tentu saja. Kalian boleh beristirahat dahulu, nanti sore saya akan menunjukkan ruangan yang ada di villa ini. Mari saya antar" Ucapnya ramah. Ia pun menuntun Seonghwa, Yeosang, San Wooyoung, dan Jongho ke kamar mereka masing-masing.

"Fuhhh! Capek banget!" Yeosang langsung merebahkan dirinya dikasur karena kelelahan. Koper dan tasnya pun hanya ia geletakkan saja diluar pintu. Seonghwa lagi lah yang harus membawa kopernya masuk dan menata bajunya di almari yang tersedia.

TREASURE || jongsang✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang