"Kok lu belum tidur"
"ASTAGA OCAANGG!! KALO MAU MASUK KAMAR TUH DIKETUK DULU, KAN ADA PINTUNYA. JANGAN ASAL MASUK AJA. UNTUNG GW GA PUNYA PENYAKIT JANTUNG. LAGIAN MANA ADA SEORANG JUNG WOOYOUNG TIDUR JAM SEGINI" Teriak Wooyoung
"Lu sehari aja ga teriak bisa ga sih?" Tanya Yeosang kesal.
"Ga! Gabisa! Wooyoung tanpa teriak itu rasanya kaya makan mie ayam tanpa sambel, kurang greget"
"Ck! Lagian gw ngomongnya juga pelan kok" Elak Yeosang.
"Justru karena lu ngomongnya pelan gw jadi tambah kaget, noh sampe merinding nih" Kata Wooyoung sambil memamerkan bulu kuduknya yang berdiri.
Yeosang memalingkan wajahnya. Dan pandangan Wooyoung kembali pada ponselnya.
Hening~
Tiba-tiba Wooyoung senyum senyum sendiri..
"Perasaan gw ga lagi ngelawak yong, lu kenapa senyum gitu?" Tanya Yeosang.
Wooyoung tidak peduli dan tetap senyum senyum sendiri sambil memandangi ponselnya.
"Jan gitu yong, serem"
"Apaansih orang lagi liat yang seger seger juga" Ucap Wooyoung dengan setengah ngegas.
Karena penasaran, Yeosang pun mengintip hp berlogo apel milik Wooyoung itu. Alis matanya mengkerut tanda ia sedang berfikir. Ternyata daritadi Wooyoung sedang memandangi foto seseorang yang ia tidak tau siapa. Apa Wooyoung punya temen selain gw ya? Pikir Yeosang. Ya walaupun jika memang Wooyoung punya teman lain selain dirinya ia tak heran, toh Wooyoung adalah Ketua ekskul dance di sekolahnya. Banyak orang yang mengantri siap 86 untuk menjadi pacarnya, mulai dari kaum hawa maupun adam.
"Siapa sih?" Akhirnya Yeosang pun bertanya.
"Kepo" Jawab Wooyoung
"Oh yaudah" Ucap Yeosang sambil memalingkan mukanya dari ponsel Wooyoung.
Hening~
"AH LU MAH GAASIK CANG!!" Teriak Wooyoung tiba-tiba.
"Apa lagi sih uyongggg" Tanya Yeosang males.
"HARUSNYA LO ITU BUJUK BUJUKIN GW GITU BIAR GW NGASI TAU NI ORANG SIAPA. KENAPA MALAH DIEM AJA SIH, DASAR—"
"Ssstt Wooyoung bicaranya bisa dipelanin sedikit ngga?" Kali ini bukan Yeosang yang bertanya. Tapi Seonghwa yang tiba-tiba sudah ada di daun pintu kamar Yeosang.
"Eh umm ma-maaf kak, Wooyoung tidak sengaja. Nanti dipelanin kak suaranya hehe" Ucap Wooyoung setengah kaget. Ga kakak ga adek sama aja, kebiasaan kalo masuk kamar ga ngetok pintu dulu. Kira kira itulah isi hati seorang Jung Wooyoung saat ini.
"Yasudah kalian istirahat sana, udah malem" Kata Seonghwa.
"Ya kak, kita bakal istirahat kok bentar lagi" Bohong. Siapa sih yang mau tidur jam 7 malam. Kalau buat Wooyoung sih itu masih pagi banget buat tidur.
Seonghwa pun tersenyum. "Kakak balik ke kamar dulu ya"
"Iya kak" Kata Yeosang dan Wooyoung bersamaan diikuti dengan gerakan tangan Seonghwa menutup pintu.
Yeosang menutup mulutnya menahan tawa. Sedangkan muka Wooyoung sekarang sudah merah padam karena marah bercampur malu. Dengan kesal ia pun merebahkan tubuhnya di sofa kamar Yeosang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TREASURE || jongsang✅
Mystery / Thrillerbagaimana jika seorang Kang Yeosang yang dingin dan tidak banyak mengerti soal percintaan bertemu dengan laki-laki nakal seperti Choi Jongho? tapi itu bukanlah suatu hal yang besar. ada suatu hal serius yang menunggu mereka di depan sana. jongsang f...