7 : Why

1.1K 177 33
                                    

"CHOI JONGHO! CHOI JONGHO! CHOI JONGHO!" Sorak murid perempuan.

Yap hari ini adalah hari ulang tahun sekolah mereka. Ternyata selain ada lomba kebersihan kelas juga ada turnamen basket antarkelas. Dan Jongho yang mewakili kelasnya bersama beberapa temannya sekarang sedang bersiap di tengah lapangan.

"Ishh kekantin aja yuk yong. Ngapain sih liat dia tanding" Ucap Yeosang tak suka.

"Ssstt diemm, bentar lagi mulai nih" Kata Wooyoung. Benar saja, setelah ucapan Wooyoung selesai, wasit meniup peluitnya tanda dimulainya pertandingan semi final.

"CHOI JONGHO! CHOI JONGHO! CHOI JONGHO!" Sorak Wooyoung mengikuti anak perempuan yang lainnya.

"Uyoongg dieeemmm!!" Kata Yeosang. "Berisik tau"

Wooyoung tidak menghiraukannya dan tetap bersorak untuk Jongho.

Jongho yang mendengar sorakan tersebut semakin memanas dan berambisi untuk menang. Siapa tau kalo gw jadi jagoan basket, Yeosang bisa jatuh ke pelukan gw. Batin Jongho. Eh kok gw mikirin Yeosang sih. Ngapain coba. Batinnya lagi. Karena ia tidak konsentrasi, bola yang semula ada ditangannya sekarang sudah direbut pihak lawan. Ia menggeram pelan lalu berusaha merebut bola itu kembali.

"Yong balik yu—"

"AAAAAAAA!!" Teriak Wooyoung menyela perkataan Yeosang.

"Eh ada apa yong?" Tanya Yeosang panik.

"ITU JONGHOO!?!" Teriak Wooyoung lagi sambil menunjuk Jongho yang sekarang sudah dekat dengan ring basket.

"YA YA! MASUKIN MASUKINN!" Teriak Wooyoung lagi. Yeosang hanya bisa mengelus dada. Kepalanya mendadak pening.

"YAAAA! YUHUUUU!!" Sorak Wooyoung lagi bersama teman temannya yang lain karena Jongho berhasil mencetak skor. Yeosang rasanya ingin membungkam satu satu mulut orang orang yang ada di sekolahnya itu. Tak tau kenapa, tapi dada Yeosang merasa sesak dan kupingnya merasa panas mendengar semua sorakan itu.

Di tengah lapangan Jongho melakukan tos dengan semua teman seregunya. Lalu berlari lagi kearah bola sambil tersenyum melihat Yeosang yang sedang berdiri dibawah pohon mangga.

"AAAA YEOSAANGG! DIA SENYUM KE LU ITUUU" Teriak Wooyoung bersemangat. Yeosang malu karena sekarang ia dihujani oleh tatapan sinis murid perempuan yang ada disekolahnya.

Beberapa menit kemudian pertandingan basket Jongho pun selesai. Ia berhasil membawa kelasnya menuju babak final tetapi...

"Udah kan selesai. Yuk ngantin aja" Kata Yeosang sambil menarik tangan Wooyoung.

"Eh bentar deh cang" Ucap Wooyoung sambil menahan gerakan tangan Yeosang. Raut wajahnya mendadak serius.

"Ada apa?"

"Kalo gini berarti Jongho masuk ke babak final kan?" Tanya Wooyoung.

"Iya, terus?"

"KALO DIA MASUK BABAK FINAL BERARTI LAWANNYA NANTI.."

"Kelas kita kan yong" Jawab Yeosang dengan ekspresi datar.

"KAPTEN KELAS KITA SIAPA COBA?!"

Yeosang nampak berfikir sejenak..

"OH IYA YAAMPUUUNN. Kapten kelas kita kan San. Ahahhahahah berarti nanti Jongho bakal nglawan kakaknya sendiri dong" Ucap Yeosang sambil tertawa.

"Kira-kira ntar yang menang siapa ya cang?" Tanya Wooyoung.

"Jelas San lah" Jawab Yeosang.

"Ntar kalo yang menang Jongho gimana?" Tanya Wooyoung lagi.

"Gamungkinn"

TREASURE || jongsang✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang