8 : Cheer

1K 173 25
                                    

"Yong, kita liatnya disana aja yuk" Ucap Yeosang kepada Wooyoung sambil menunjuk tempat berteduh dibawah pohon mangga. Pertadingan babak penentuan sudah dimulai, dan sekarang mereka menontonnya di barisan paling depan.

"Udah disini aja. Lebih enak liatinnya" Tolak Wooyoung.

"Iihh ayok ah kesana—"

"YEEEEE!!" Sorak anak anak pendukung tim San, termasuk Wooyoung karena regu San baru saja mencetak skor.

"Lah yong" Ucap Yeosang tiba tiba.

"Apaan?"

"Lu bukannya dukung Jongho ya"

"Kalau bisa dukung 2 kenapa harus 1 cang" Ucap Wooyoung sambil tertawa. Yeosang mendengus.

"Yong gw nontonnya dari sana aja ya" Kata Yeosang.

"Eoh? yaudah deh, tapi jangan jauh jauh ntar ilang lagi lu. Kalo mau kemana mana ijin dulu"

"Yee lu kira gw anak kecil"

"Badan doang besar. Tp dalemnya juga masi kaya anak kecil" Celetuk Wooyoung. Yeosang yang kesal langsung menginjak kaki Wooyoung pelan lalu pergi meneduhkan diri dibawah pohon.

Beberapa menit kemudian...

"MAMPUS! MAMPUSS!" Kata Yeosang gelagapan sambil celingak celinguk mencari tempat sembunyi.

Yap! Akhirnya Jongho lah yang memenangkan pertadingan barusan dengan skor 22-19. Sekarang ini Jongho sedang melakukan selebrasi di lapangan, sedangakan Wooyoung dan siswa lainnya juga sudah turun ke lapangan. Situasi ini dimanfaatkan Yeosang untuk bersembunyi.

"Aduuhh sembunyi dimana ya" Ucap Yeosang bingung.

"Ah ke kamar mandi atas aja lah" Katanya lagi lalu segera pergi ke kamar mandi.

--------

"Yong, lu liat Yeosang gak?" Tanya Jongho kepada Wooyoung. Sekarang mereka  sedang istirahat di kantin sambil menunggu San berganti pakaian.

"Eh iya ya, kemana tu bocah"

"Lah bukannya tadi sama lu?"

"Iya, tapi tadi kita misah dan gw lupa nyamperin"

"Aneh bgt lu, masa sama temen sendiri lupa" Ucap Jongho. Wooyoung hanya tersenyum kecut.

"Yaudah gw mau nyari Yeosang dulu" Kata Jongho.

"Gw ikut ya"

"Lu disini aja nungguin Kak San, nanti kalo udah selesai baru nyusul"

"Oh yaudah deh, kalo udah ketemu langsung kabarin gw ya"

"Siap" Ucap Jongho sambil pergi meninggalkan kantin.

--------

"Hmm gw nyari kemana ya?" Tanya Jongho sambil bertanya kepada dirinya sendiri.

"Ke kelasnya dulu aja deh" Kata Jongho sambil melangkah ke kelas Yeosang.

TREASURE || jongsang✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang