I think there's a lot of teenage girls on the internet obsessing over Draco, while i'm the one who dreams every day of my imagination and hallucinations every second, Harry is my husband😅
Slight other ship.
Maapkan kalo banyak typo, aku belum sempat baca ulang:"D
🍊🍊🍊
Harry berjalan menuju dapur istana, berniat untuk membantu para pelayan yang sedang memasak makanan untuk para rakyat yang kurang mampu.
"Ratu tidak perlu repot-repot membantu, kami bisa mengerjakannya sendiri". Kata salah seorang pelayan.
"Tidak papa, aku hanya ingin mengerjakan sesuatu yang bisa meringankan pekerjaan kalian". Balas Harry lalu memulai memotong beberapa kentang.
"Tapi nanti pakaian Ratu kotor". Kata pelayan yang lainnya.
"Tidak papa kotor, nanti aku bisa cuci sendiri". Balas Harry lagi sambil mengulas senyum.
Para pelayan hanya bisa pasrah melihat Ratu mereka yang terkadang sangat keras kepala namun sangat baik juga disaat yang bersamaan.
"Permisi Ratu". Panggil seorang prajurit.
"Ada apa?". Tanya Harry.
"Ratu dipanggil oleh Raja ke ruang kerjanya".
"Oh, begitu ya". Harry segera mencuci tangannya lalu bergegas menuju ruangan sang Raja.
Ketika sudah sampai didepan pintu, Harry berhenti sebentar kemudian meraih gagangnya dan masuk kedalam.
"Kau memanggilku?". Tanya Harry dengan suara pelan.
"Darimana saja kau?". Sang Raja melihat Harry dengan tatapan tajam.
"Aku- aku dari dapur, hanya membantu beberapa pelayan". Jawab Harry dengan nada suara gugup.
"Berhentilah membuang-buang waktu dengan mengerjakan sesuatu hal yang tidak berguna seperti itu".
"Aku hanya memban-"
"Jangan membantah!". Bentak Sang Raja.
Harry mundur satu langkah, "Tapi Tom, aku adalah Ratumu, aku juga berhak untuk-"
"Aku tidak pernah menganggapmu sebagai Ratuku! Apa kau lupa bagaimana kita menikah? Hanya karena orangtuaku yang menjodohkan aku dengan rakyat rendahan sepertimu! Dan sekarang mereka sudah tiada, itu artinya aku bebas melakukan apa saja terhadapmu". Potong Sang Raja dengan kejam.
Harry mengangguk dengan air matanya yang sudah menggenang, "ya, aku ingat".
"Bagus". Sinis Tom. "Sekarang aku minta kau untuk menyelesaikan semua pekerjaanku ini daripada kau menjadi tidak berguna didalam istana ini". Tom bangkit dari mejanya meninggalkan semua pekerjaannya.
"Kau mau kemana?". Tanya Harry ketika Tom berjalan melewatinya.
"Menghabiskan waktu dengan selirku".
🍊🍊🍊
Sementara itu di Olympus, dunia atas.
Ares atau yang biasa dikenal sebagai Draco, berjalan dengan gagah sambil menegakkan kepalanya. Tersenyum ketika melihat kawan-kawannya yang sedang berkumpul dikediaman Dionisos——Blaise.
Athena——Pansy meletakkan sepiring nektar dan segelas anggur dihadapan sahabatnya itu.
"Habis darimana Drek?". Tanya Hermes——Theo pada pemuda pirang itu.
"Biasalah Zeus bapak gue, nyuruh bantuin liat cuaca pas dia lagi keramas". Jawab Draco sambil menyuapkan nektar ke mulutnya.
"Jangan bilang kalo air keramas bapak lu juga turun ke bumi?". Tanya Theo dengan muka polosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brilliant!!
FanfictionOneshoot twoshoot and threeshoot (◍•ᴗ•◍)❤ Season 1 ♥(✿ฺ'∀'✿ฺ)ノ Disclaimer : Harry Potter all cast by J.K.Rowling Drarry~~ For life Hope you like it.. :) All Genre....but no lemon(sorry) All pictures and videos from internet Sorry if i'm very awkwar...