Aku kalo berdiri disamping mbak cantik ini👆🏼 paling setinggi mic :v 🤣
But i really love myself.BiaSaLAH
🐞🐞🐞
Musim semi dan musim panas, ketika bunga-bunga bermekaran dan daun-daun hijau menyejukkan mata. Musim gugur ketika daun-daun mulai berjatuhan meninggalkan batang pohon yang gersang. Musim dingin yang putih dan menusuk kulit, membekukan bibir dan menanduskan alam.
Kenapa musim berganti? Kenapa bunga-bunga tidak bisa bermekaran sepanjang tahun?
/mana saya tau:v /gak
Okeh mari kita jawab pertanyaan berikut.
🐞🐞🐞
Hades——Draco duduk di singgasana kesayangannya dengan raut wajah bosan. Melihat roh manusia yang melayang-layang tanpa minat.
Setelah dia menenangkan para raksasa yang memberontak dan berusaha keluar dari kurungan sehingga terkadang menyebabkan gunung meletus dan gempa bumi, akhirnya Draco berhasil mendiamkan mereka.
Tinggal didunia bawah terkadang memang membosankan. Tidak ada cahaya matahari. Tempat ini dipenuhi dengan lava dan roh orang mati serta dosa-dosa para manusia.
Draco membutuhkan seseorang, seseorang yang bisa menemani dirinya dikala bosan. Draco butuh seseorang untuk dicintai, mencintai, dan bercinta. Draco membutuhkan pendamping dalam menghabiskan seluruh hidupnya.
Tapi daripada ngehalu gak jelas tanpa perbuatan, Draco memutuskan untuk pergi ke dunia atas. Lagipula sudah cukup lama dia tidak mengunjungi Olympus. Oleh karena itu, kini Draco bangkit lalu membuka jalannya menuju Olympus.
Ketika sampai di Olympus, Draco menghirup udara segar disana dalam-dalam. Ternyata berkunjung ke Olympus dan menikmati cahaya matahari sekali-sekali bagus juga.
"Wah, Draco? Tumben sekali kau berkunjung, biasanya kau betah sekali bermalas-malasan didunia bawah". Kata Aphrodite——Hermione ketika melihat Hades Sang Raja dunia bawah sedang berjalan-jalan.
"Aku tidak bermalas-malasan didunia bawah, aku juga punya pekerjaan". Sewot Draco, "hanya saja pekerjaanku sudah selesai dan aku merasa sangat bosan, jadi aku memutuskan untuk berkunjung". Balas Draco.
"Ohh begitukah? Kupikir karena kau mau pindah".
Draco bersidekap, "kau sendiri sepertinya juga sedang tidak ada kerjaan".
Hermione kelihatan tidak terima dengan perkataan Draco, "aku juga punya pekerjaan tau, dan sekarang aku ingin berkunjung ke bumi untuk melihat suami dan anak-anakku".
"Suamimu? Maksudnya manusia berambut merah itu?".
"Namanya Ronald! Sudahlah aku mau pergi". Balas Hermione agak kesal kemudian langsung pergi meninggalkan Draco.
Yasudahlah, Draco kembali melanjutkan perjalanannya.
🐞🐞🐞
"Ibu, aku akan pergi ke Lembah Nysa, bunga sakura dan lavender sedang bermekaran, aku juga ingin mengambil beberapa bunga matahari dan chocolate cosmos, jadi mungkin aku bisa menghabiskan waktu satu harian disana". Pamit Persephone——Harry pada Ibunya Demeter——Lily yang juga sedang merawat tumbuh-tumbuhan.
Lily menoleh, "baiklah anakku sayang, tapi jangan lupa pulang untuk menikmati makanan kesukaanmu". Kata Lily sambil tersenyum hangat.
"Ya Ibu, sampai jumpa". Kata Harry mengecup pipi Ibunya sebelum pergi.
"Satu hal lagi". Cegah Lily.
Harry menoleh, "apa?".
"Jangan mudah termakan rayuan dewa-dewa lain". Lanjut Sang Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brilliant!!
FanfictionOneshoot twoshoot and threeshoot (◍•ᴗ•◍)❤ Season 1 ♥(✿ฺ'∀'✿ฺ)ノ Disclaimer : Harry Potter all cast by J.K.Rowling Drarry~~ For life Hope you like it.. :) All Genre....but no lemon(sorry) All pictures and videos from internet Sorry if i'm very awkwar...