Lucky Pet

9.1K 914 314
                                    

Hello......
Welcome.....

🐶🐶🐶

"Come on Willow, kau belum makan apapun sejak semalam", Draco tak henti-hentinya membujuk anjing peliharaannya dengan semangkuk yogurt yang tidak dilirik sedikitpun.

Willow sama sekali tidak menghiraukan tuannya yang sejak tadi nampak kebingungan.

Draco benar-benar tidak habis pikir dengan anjing peliharaannya ini, sejak semalam dirinya tidak mau beranjak dari kasur bahkan hanya untuk sekedar makan dan minum, padahal biasanya dia sangat aktif berlarian disekitar rumah dan halaman.

"Apa kau diberikan racun oleh Theo saat aku menitipkanmu padanya? Atau anjing peliharaan Theo menyakitimu?" Kata Draco sambil mengusap-usap kepala willow.

Dua minggu yang lalu Draco terpaksa harus menitipkan willow pada Theo karena dirinya harus pergi sebentar keluar kota, tapi semuanya baik-baik saja dan willow pulang kerumah dengan keadaan yang ceria dan sehat.

"Padahal tadi aku ingin membawamu jalan-jalan ketaman".

Willow hanya mengubah posisi tubuhnya membelakangi Draco setelah mendengar ucapan tuannya itu.

🐶🐶🐶

"Halo? Silahkan duduk. Ada masalah apa?".

Dengan sedikit tersentak Draco menarik kursi dan mendudukinya lalu menggendong willow keatas pangkuannya. Sejak tadi dirinya tidak sadar sudah berdiri cukup lama memandangi seseorang didepannya dengan mata tidak berkedip.

Bagaimana tidak, seseorang didepannya memiliki paras yang sangat manis dengan rambut hitam dan mata emerald yang ditutupi oleh sebuah kacamata bundar dan tidak lupa dengan jas putih yang dipakainya menandakan dirinya adalah seorang dokter.

"Ehh...Ya, begini dok, peliharaanku ini tidak mau makan dari semalam dan aku sama sekali tidak tau apa masalahnya. Apa dia sedang sakit?". Jelas Draco tanpa mengalihkan tatapannya sedikitpun.

Draco memperhatikan gerak-gerik sang dokter yang sedang sibuk menulis sesuatu di secarik kertas. "Omong-omong nama dokter siapa?".

Yang ditanya balas menatap kemudian menyunggingkan senyumnya, "nama saya Harry Potter, dokter Harry atau dokter Potter terserah mau panggil apa saja".

Harry memakai sarung tangannya dan mengalungkan sebuah stetoskop di lehernya. "Kalau begitu bawa dia kesini".

Draco berdiri dari duduknya lalu membawa willow ke sebuah meja khusus untuk diperiksa.

"Namanya siapa?", tanya Harry sambil mulai memeriksa detak jantung willow.

"Aku Draco, Draco Malfoy".

Harry tersenyum dengan menampakkan gigi-giginya saat mendengar jawaban dari tuan si pasien. "Bukan kau, maksudku anjingmu".

"Oh! Ya- maaf, maksudku namanya willow, Willow Malfoy", Draco benar-benar salah tingkah ketika mengetahui dirinya salah mengartikan pertanyaan dari sang dokter.

"Malfoy? Jadi kau ayahnya?".

"Y- ya begitulah" entah mengapa Draco merasa gugup sejak tadi dan kehilangan kata-kata hanya untuk sekedar basa-basi.

"Daddy Draco?". Kata Harry dengan santainya yang sukses membuat Draco tersipu malu.

"Dia tidak apa-apa, hanya sedang mengalami morning sickness saja". Ucap Harry setelah selesai memeriksa keadaan willow.

"What? Morning sickness?!". Draco kelihatan sedikit kaget dengan mengerutkan keningnya meminta penjelasan lebih.

Brilliant!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang