Seiring berjalannya waktu yang cukup lama bersama akhirnya kedua belah pihak dari Yein maupun Jungkook memutuskan untuk lulus dari reality show pasangan ini, WGM.
Kabar ini menyebar dengan cepat bagai angin hingga tak lama video pendek klarifikasi dari keduanya pun rilis dengan permintaan maaf karena berita dadakan ini.
Video berdurasi 30 detik ini akhirnya terputar dengan menampilkan kedua pasangan yang sangat di sukai kalangan fans mereka sendiri bahkan para penonton lainnya.
"Annyeonghaseyo dalam video ini dengan berat hati kami menyatakan jika kami akan lulus dari reality show WGM yang sudah kami ikuti selama hampir setahun ini." ucap Yein memulai topik terlebih dahulu sedangkan Jungkook yang berdiri di sebelahnya pun menganggukkan kepala.
"Selain itu kami sungguh berterima kasih banyak untuk kalian yang menyukai kami dan terus memberi dukungan kepada kami berdua, berita kali ini pasti sangat mengagetkan kalian tapi jangan khawatir ... setelah berita ini tak lama lagi akan ada berita lainnya yang akan mengejutkankan kalian semua," sambung Jungkook menambahkan. "Saat itu tiba anggap saja kami memberi kalian sebuah kejutan lainnya."
"Berhentilah memberi spoiler," celetuk Yein memberi tatapan sinis isyarat Jungkook bisa mengurangi bicaranya sekarang namun tatapan sinis itu seketika sirna saat manik mata Yein bertatapan dengan kamera di depannya. "Sampai jumpa lagi semuanya!"
Ya, video berdurasi 30 detik tersebut berakhir begitu saja.
Tentunya perkataan dari Jungkook pun mengundang rasa penasaran para fans dan orang-orang hingga akhirnya sebuah artikel memberitakan jika keduanya akan memainkan sebuah drama sebagai pemeran utamannya.
Terkonfirmasi BTS Jeon Jungkook dan Lovelyz Jung Yein akan bermain drama bersama sebagai hadiah kepada para fans yang sudah mendukung mereka di reality show WGM
✨Chingu-deul! Aku kembali setelah hiatus SETAHUN!!!!😅😂
Kaget gak nih ada notif?👀Untuk info lebih lanjut jangan lupa follow aku di instagram ya, karena aku akan aktif beri spoiler di sana terkait cerita terbaru yang akan ku publish nantinya.
Terutama buat kalian yang stan Jungkook × Yein di WGM versi Idol Roommate ini!
Walau mereka berhenti dari acara WGM tapi lulus dari WGM mereka debut akting di ff terbaru KittHwang!
Hehe, stay tune!Aku akan buka sesi QnA juga buat kalian kepo apa sih UPCOMING STORY yang ku siapkan ini, aku akan spoiler dikit👀✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019