Intro yang menampilkan satu persatu visual wajah para member BTS dan Lovelyz tertayang dengan durasi yang cepat hingga akhirnya para member tersebut sudah berdiri sesuai dengan posisi mereka dan berkelompok.
"Aku pastikan kami yang akan memenangkan posisi pertama hari ini." ucap Jimin dengan semangat.
"Jangan berbangga dulu." sahut Jiae tidak mau kalah.
"Yah, kalian bahkan tidak memakan banyak beras di bandingkan aku. Menyerah saja kalian semua!" timpal Seokjin mengeluarkan jurus rap nya yang viral di kalangan para fans.
"Apa bisa kita mulai sekarang?!" seru Mijoo.
*tiiiit*
Sebenarnya apa yang sudah terjadi kepada mereka? Mari kita kembali 10 menit yang lalu sebelum kegaduhan ini dimulai.
10 menit sebelumnya.
"Annyeonghaseyo~" sapa kelima belas member ini dengan senyum dan semangat cerah.
"Ini sudah lama sekali bukan?" sahut Jhope dan para member menanggapi ucapannya dengan anggukan setuju.
"Apa yang akan kita lakukan hari ini?" tanya Sujeong kepada PD-nim.
"Jadi hari ini kalian akan membentuk kelompok berisi empat orang dua member BTS dan dua member Lovelyz, setelah ini kalian akan bersaing dengan beberapa permainan yang akan menentukan siapa pasangan hari ini membuat coklat valentine khusus di bagikan para fans kalian." jelas sang produser inti apa yang akan mereka lakukan hari ini dan para member pun mendengarkan dengan baik apa yang di sampaikan.
Sebuah papan tersediakan dengan bagan kotak serta garis-garis seperti survival nama member perkelompok yang sudah di tentukan oleh para pengemar 3 hari sebelum acara ini mulai syuting, namun ada satu masalah yang mereka temukan.
"Kenapa tidak ada namaku disini?" tanya Babysoul bingung dan para member lainnya ikut membantu cari ternyata memang tidak tertera namanya.
"Betul, hari ini akan ada MC khusus dan mohon kerjasamanya Babysoul." ujar produsernya dan menyerahkan sebuah kertas ukuran A5 beberapa lembar.
"Eonni fighting!" sahut Yein memberi semangat kepada member tertuanya.
Babysoul memulai tugasnya sebagai MC hari ini dan mulai mengambil alih posisi, papan yang tadinya di pegang oleh para member kini sudah tertata di posisinya sehingga memudahkan untuk penonton bisa penataan grup yang sudah di tentukan.
"Sekarang mari kita mulai dengan bergabung di kelompok masing-masing," ucap Babysoul mulai membaca nama-nama perkelompok. "Terakhir, Jungkook dan Yein ... kalian akan menjadi pasangan akhir melawan yang lain."
"OH~" sambut para member mendengar benefit dari pasangan Jungkook Yein.
"Kenapa bisa begitu?" tanya JIN kurang mendengarkan apa yang sudah di jelaskan Babysoul sebelum membacakan nama para pasangan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Hayran Kurgu[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019