Para member BTS dan Lovelyz diundang ke sebuah acara talk show dimana kini mereka sudah duduk manis sesuai dengan posisi duduk mereka yang sudah ditentukan oleh para staff.
Saat lighting sudah menyala mengarah kepada wajah mereka dengan semangat mereka pun menyambut para penonton yang menonton mereka secara live dan juga menyapa para penonton layar kaca.
"Apa kabar kalian setelah hiatus dalam acara Idol Roommate?" tanya sang MC dan ketika masing-masing member sudah diberikan mic satu persatu dengan segera RM yang menerima mic pertama pun mengangkat suara untuk menjawab.
"Kabar kami baik-baik saja hanya saja karena kesibukan jadwal kami yang padat sehingga membuat kami menunda acara Idol Roommate, tapi sekarang kami mengusahakan untuk tetap melanjutkan acara variety show kami yang tertunda terutama untuk para fans dan penonton yang masih setia." jelas RM dengan panjang kali lebar hingga terdengar suara riuh dari beberapa penonton yang senang.
Para member BTS dan Lovelyz pun tersenyum dengan tanggapan dari penonton live sehingga sang MC pun semakin menambahkan pertanyaan mengenai variety show mereka yang sempat tertunda dan kini para member pun bergantian menjawab.
"Saat itu Lovelyz mengikuti audisi Queendom dan kami memiliki jadwal konser di luar sehingga tidak memungkinkan kami untuk syuting variety show tapi kali ini jadwal kami untuk kedepannya akan sedikit longar jadi kami memutuskan untuk melanjutkannya." kali ini Jimin yang menjawab dan V juga RM menepuk bahunya seakan bangga dengan jawaban yang sudah memperjelas pertanyaan yang dilontarkan.
"Suatu kabar baik mengetahui kalian akan terus melanjutkan variety show tersebut, apa kalian akan menyiapkan sesuatu yang spesial di balik kembalinya kalian melanjutkan syuting variety show?"
Para member BTS dan Lovelyz pun saling bertatapan satu sama lain seakan-akan ingin meminta salah satu diantara mereka untuk menjawab hingga Mijoo pun mengangkat mic-nya.
"Dukung terus kami semua dan nantikan episode terbaru kami di Idol Roommate, ARMY-deul dan Lovelinus-deul!" sahut Mijoo.
-
Para member kini berada di ruang istirahat mereka, mereka bahkan saling bertukar sapa dan berbincang setelah lama tidak berjumpa secara langsungnya karena kesibukan masing-masing.
V menoel pipi Sujeong yang sibuk bermain dengan ponselnya membuat Sujeong pun menoleh pada V, "apa yang kau lakukan? Jangan menggangguku."
"Kau tidak rindu denganku kah? Sudah berapa bulan kita tidak berjumpa?"
Sujeong memutar bola matanya malas dan kembali melihat ponselnya tapi Jin justru datang mengganggu keduanya, "Sujeong sering menonton penampilan kalian di ponselnya."
"Yah!" kesal Sujeong tapi hal itu membuat V terkekeh.
Ps. Ingat ya Jin disini Lovelyz kalau yang BTS itu Seokjin.
Babysoul, Jiae, Mijoo bersama dengan RM, Seokjin dan Jhope sibuk berbincang dibandingkan yang lainnya sibuk dengan kegiatan sendiri hingga kehadiran manager mereka membuat mata mereka tertuju pada manager tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019