Summer Break pt.3

580 86 29
                                    

Di tenda BTS kini sedang sibuk dengan aktivitas mereka masing-masing, kamera sedang tidak aktif sehingga mereka menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk beristirahat juga aktivitas mereka.

Jimin sibuk menatapi layar ponselnya dengan serius hal itu membuat Suga mendekat padanya.

"Kau sekarang sudah berani melakukan hal seperti itu depan kamera." bisik Suga membuat Jimin terperanjat.

Jimin mematikan layar ponselnya, "entahlah hyung hati dan tubuhku reflek melakukan itu."

"Tapi seharusnya kau harus mengetahui tempat dan kondisi." tegur Suga tapi Jimin diam saja dan kalut dengan pikirannya.

"Yah bagaimana kita nyanyikan lagu mereka?" ucap V membuat beberapa member menoleh padanya. "Kita busking lagu mereka secara medley. Bagaimana menurut kalian?"

"Lagu apa yang akan kita nyanyikan?"

"Kita ...."

Sementara beberapa member sedang sibuk berdiskusi tentang lalu Jimin dan Suga yang tadinya membicarakan sesuatu yang kini ikut bergabung dengan mereka tapi sebelumnya Suga menahan tangan Jimin.

"Ingat untuk tidak bertindak aneh-aneh, setiap gerak-gerik kita direkam oleh kamera." tegur Suga dan Jimin pun mengangguk mengerti.

Mereka berdua pun bergabung dengan member lainnya untuk membahas persiapan penampilan busking mereka nanti malam hingga datang produser memasuki tenda mereka.

"Aku kemari untuk membahas acara ulang tahun Yein dan para member Lovelyz juga ada disini." ujar produser itu lalu memperlihatkan 7 member Lovelyz yang hadir kecuali Yein yang sedang menjalankan wawancara bohongan dengan produser lainnya.

Mata Jimin dan Kei saling bertemu satu sama lain tapi Kei kemudian bersikap biasa saja dan memutuskan tatapan mereka, disinilah mereka duduk berkeliling memperbincangan acara spesial untuk Yein.

"Kami sudah menyiapkan kue ulang tahun dan kue itu sudah sampai barusan," ujar Babysoul. "Bagaimana dengan penampilan spesial dari kalian?"

Member BTS kini pun menatap kearah Jungkook, Jungkook yang tahu dengan tatapan membernya pun berdehem sebentar.

"Ya akulah yang akan melakukan penampilan spesial untuk Yein sebagai King dan Queen yang kami dapatkan hari ini." jelas Jungkook serius hingga mendapat tepukan bahu berkali-kali dari RM.

"Uri maknae sudah dewasa sekarang."

"Penampilan seperti apa yang sudah kau persiapkan?" tanya Seokjin penasaran.

"Yah Seokjin-ssi jangan menanyakan hal itu, ini adalah penampilan spesial jadi bersifat rahasia!" tegur Jin dan Seokjin mengangguk mengerti.

Mereka semua pun sibuk membahas acara untuk malam ini dengan serius hingga pertemuan mereka bubar saat Yein sudah menyelesaikan wawancara bohongannya.

---

Tibalah malam ini mereka akan melakukan busking, selagi menunggu syuting dimulai para member pun melakukan latihan sebentar hingga produser meneriaki bahwa syuting akan dimulai.

Lovelyz dan BTS berkumpul bersama duduk selang seling membentuk setengah lingkaran dengan menyediakan ruang lebar ditengah mereka untuk menampilkan busking.

"Haruskah kami memulai penampilan lebih dahulu?" usul Jin mengangkat tangannya ke udara.

Member BTS pun mengangguk, "lakukan saja, kami menantikan busking yang kalian siapkan." ucap Jhope.

Jin pun menarik Kei dan Babysoul untuk berdiri selain itu Sujeong sebagai pemain musik untuk mereka dengan menggunakan gitar yang di pegangnya dari tadi.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang