Aku update ini karena ke pengen aja hehe sekalian mau berikan gift buat salah satu kakak onlineku yang selalu dukung aku + bawel!!! Tapi love her so much!
Happy birthday to you!💜×××
Jungkook dan Yein hari ini memilih untuk sarapan di cafe, keduanya menaiki mobil dan pergi ke cafe favorit istri virtualnya ini.
Sesampainya di sana sembari menunggu pesanan mereka datang Jungkook selalu mengabadikan momen Yein yang duduk tepat di hadapannya dengan kameranya, entahlah gadis itu objek yang cocok untuknya."Makan yang pelan." suara Jungkook menginterupsinya saat gadis itu mulai meraup roti pesanannya dengan gigitan besar.
"Ahh aku lapar." keluh Yein sembari mengunyah roti itu dalam mulut kepenuhannya.
"Tenang saja aku tidak akan merebut rotimu sayang."
×××
"Wahh aku tidak sabar daging-daging segarnya tersaji di hadapan kita." ucap Yein memandangi panggangan yang ada di hadapannya.
Jungkook merekam istrinya yang menggemaskan itu, sedari tadi sudah merengek untuk di bawa kemari makan bersama sebelum sibuk dengan schedule masing-masing.
Saat daging-dagingnya sudah datang mereka mulai menata daging tersebut di atas panggangan, tak butuh waktu lama warna daging tersebut sudah menjadi kecoklatan yang artinya sudah bisa di makan."Awas panas."
Yein berusaha menggeser panggangan tersebut hingga dirinya terpekik jarinya terkena panas, "akh panas!"
Yein meniup pelan jari tangannya namun Jungkook segera meraih tangan istri virtualnya, "sudah ku bilang panas bukan, apa sakit?"
"Mian."
"Sudahlah, ayo makan. Hati-hati."
Keduanya mulai terdiam memegangi alat makan sendiri hingga suara Yein memanggil Jungkook membuatnya mengangkat kepala melihat gadisnya.
"Oppa, aaa ... eum!"
Jungkook terkekeh melihat tingkah Yein yang menggodanya untuk menyuapinya, "dasar."
×××
"Pesanan kalian sudah datang!" salah seorang pelayan membawakan makanan mereka hingga memenuhi meja makan.
Yein dengan senangnya mulai meraih sumpit di tangannya, "aku akan makan punya oppa, boleh?"
"Wae?" tanya Jungkook bingung padahal Yein sudah memesan miliknya.
"Sepertinya punya oppa kelihatan enak, aku hanya ingin menyicipinya." ucap Yein dengan wajah memelasnya membuat Jungkook pun akhirnya menganggukkan kepala.
Wajah berseri Yein sontak menyicipi pesanan Jungkook dan gadis itu mulai menggodanya.
"Oppa sesuap, aku sesuap."
Benar saja, Yein menyuapinya sesuap saja dan Jungkook pun gemas dengan tingkahnya.
Acara maka mereka masih berlanjut hingga Yein kembali menyantap pesanannya sendiri dengan sesuap sendok penuh."Lihatlah bagaimana kau makan." tutur Jungkook menggunakan ibu jarinya menghapus noda di sudut bibir Yein.
Saat Yein mengunyah tak lama ekspresi wajahnya mulai berubah membuat Jungkook bingung.
"Wae? Ada yang salah?"
"Panas ...." keluhnya.
"Hati-hati sayang."
.
.
.Cuplikan short berisi adegan uwu mereka berdua, mohon menanti untuk versi Suga dan Jiae juga ya!🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019