MC1: Kita berkumpul kembali
MC2: Ahh seminggu ini aku merindukan dua pasangan musim ini.
MC3: Sepertinya kita memiliki tamu spesial lagi untuk menemani syuting hari ini.
MC2: Benarkah?
Tidak lama kemudian lagu Lovelyz 'Beautiful Days' terputar muncullah Mijoo keluar dari sebuah ruangan lalu berpose dengan berbagai macam gaya untuk menuju ke kursi dimana sudah tertera namanya setelah staff menyediakan kursi kepada mereka bahkan ia melakukan catwalk untuk menuju ke tempat duduknya, tingkah Mijoo berhasil membuat seisi studio itu terhibur sejenak.
Selanjutnya lagu solo dari member BTS terputar memunculkan Jhope keluar dari ruangan yang sama dengan Mijoo tadinya, kali ini berbeda dengan Mijoo. Jhope justru menarikan koreo dance lagu solo nya yang berjudul 'Chicken Noodle Soup' bahkan Mijoo yang tadinya sudah duduk kembali ikut menarikan koreo tersebut bersama Jhope.
Kemunculan dua tamu tersebut cukup memakan waktu puluhan menit dan hal itu sangat menghibur dan ketiga MC tersebut memulai kembali acara We Got Married pda episode kedua kali ini setelah episode pertama di tayangkan minggu lalu.
MC2: Kalian memiliki keunikan sendiri.
Mijoo: Keunikan itu harus dimiliki agar terlihat berbeda.
MC1: Apa kalian sudah menonton tayangan episode pertama?
Jhope: Jujur, kami belum sempat menontonnya tapi member lainnya sepertinya sudah menontonnya. Apa kau sudah menontonnya? *lirik Mijoo*
Mijoo: Aku hanya melihat sebagian saja dan selanjutnya aku tertidur.
Sontak gelak tawa pun terdengar karena ungkapan jujur dari Mijoo dan gadis itu juga ikut tertawa.
Mijoo: Kalau boleh jujur saat itu aku kelelahan jadi aku tertidur saat ingin menonton mereka.
MC3: Aigoo ... kita belum memulai apa-apa tapi Mijoo-ssi sudah membuat sensasi awal dari We Got Married naik dengan humormu.
Mijoo pun bangkit dari duduknya bahkan membungkuk sopan ke segala arah disertai dengan gaya konyolnya.
Mijoo: Mari kita mulai episode kali ini dengan semangat!
Setelah mengatakan itu layar monitor mulai menampilkan ruangan yang minim cahaya bahkan tirai dari jendela kamar tersebut belum juga terbuka dan kamera mulai zoom dua orang yang masih tertidur pulas.
Semua orang memicingkan mata mereka untuk melihat dengan jelas dua orang tersebut hingga Mijoo terkejut menyadari siapa kedua orang tersebut yang masih dalam alam mimpi.
Mijoo: Itu Yein? Wahh ... sungguh tidak bisa di percaya.
Jhope: Lihatlah bagaimana Jungkook tertidur.
Yein dan Jungkook tertidur dengan pulas dengan posisi mereka masing-masing, Yein tidur dengan tubuh menyamping menghadap Jungkook sedangkan Jungkook yang tertidur telentang dan kedua tangannya tergeletak di atas kepalanya.
MC2: Aku penasaran apa yang akan mereka lakukan di episode kali ini.
MC1: Aku tidak sabar menunggu momen manis dari pasangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019