Comeback Home

712 86 6
                                    

©to the owner pic

Jam menunjukkan pukul 5 subuh pagi saat kamera menyorot sebuah layar ponsel yang muncul dan tidak lama kemudian suara musik yang kuat terdengar. Lagu baru milik Lovelyz, Beautiful Days.

Dalam tenda para member Lovelyz dan BTS mulai ada yang bergerak karena musik kuat itu bahkan sekarang sudah ada yang duduk untuk mengumpulkan nyawanya.
Produser masih menunggu kelima belas orang itu keluar tapi sayangnya masih belum ada yang keluar dari tenda sehingga musiknya kini berganti menjadi lagu milik BTS, Boy With Luv.

Efek lagu ini yang sudah banyak memuncaki chart lagu dimana-mana dan mendapatkan banyak penghargaan sontak membuat para member terbangun terlebih untuk member BTS pun keluar satu persatu dari tenda mereka sambil menarikan koreo mereka dengan muka bantal. Sedangkan member Lovelyz juga mulai keluar dari tenda satu persatu dengan wajah yang tak jauh berbeda dengan member BTS.

"Apa semuanya sudah berkumpul?" seru produser menggunakan speaker setelah musiknya dimatikan.

Leader pun bertugas untuk mengecek para membernya masing-masing kemudian memberi tanda jempol pada produser.

"Baiklah, pagi ini aku ingin kalian membentuk dua tim untuk kegiatan hari ini," jelas produser kepada mereka. "Kita akan menentukan tim dengan cara pushing game."

Para member masih tidak memberi respon apa-apa bahkan masih ada yang belum membuka matanya maksimal.

"Baiklah aku akan memulai pushing game sekarang, dimulai dari RM dan Babysoul-ssi."

Mendengar nama mereka disebut sontak membuat keduanya menoleh terkejut.

"Aku?" tanya RM bingung sembari menunjuk dirinya sedangkan para member lainnya sudah mendorongnya ke depan.

RM dan Babysoul sudah saling berhadapan satu sama lain hingga bunyi peluit terdengar membuat pushing game pun dimulai saat itu juga dengan keadaan masih linglung.

Tangan mereka sudah siaga untuk mendorong lawan mereka satu sama lain, saat RM mencoba untuk menyerang Babysoul tapi gagal akan pertahanan Babysoul hingga Babysoul balik menyerang RM justru membuatnya harus jatuh dalam pelukan RM karena RM dengan gesitnya menaikkan tangannya membuat Babysoul tidak mengenakan tangannya.

Babysoul segera membetulkan posisinya dan kembali ke tempatnya berdiri begitu juga dengan RM, sekarang giliran Suga dan Jiae untuk melakukan pushing game.

"RM di tim A dan Babysoul di tim B, sekarang Suga dan Jiae silahkan melakukan game sekarang."

Suga dan Jiae saling memandang satu sama lain bahkan Jiae menatap Suga dengan tatapan menantang.

"Tidak usah terlalu serius begitu, aku pasti akan kalah." ucap Suga dan sudah dengan posisi kedua tangannya di depan.

Game dimulai dan Jiae memulai penyerangan dulu pada Suga yang masih dalam pertahanan tapi karena Jiae mendorong tangannya dengan kuat sehingga membuat keseimbangan Suga mulai goyah ke belakang dan kalah.

"Suga hyung selalu begitu." ucap RM saat Suga sudah berdiri di sampingnya Babysoul dan Jiae di sampingnya RM.

Permainan pushing game terus berlanjut hingga akhirnya tim A dan tim B berhasil dibentuk.
Tim A beranggotakan RM, Jiae, Seokjin, Jisoo, Jhope, Kei, V dan Jungkook.
Sedangkan tim B beranggotakan Babysoul, Suga, Jin, Mijoo, Jimin, Sujeong dan Yein.

"Baiklah sekarang tim sudah ditentukan pada pagi ini misi kalian adalah mencari kunci mobil yang akan membawakan kalian pulang dalam waktu satu jam di area ini, jika lewat dari itu maka kalian tidak akan bisa pulang ke rumah. Satu hal lagi, staff atau manager tidak akan mengemudikan mobil kalian jadi harus kalian yang mengemudi mobil kalian sendiri untuk pulang," jelas produser dan respon para member ada yang kaget, masih mengantuk dan sebagainya. "Setelah satu jam berlalu kalian hanya mempunyai setengah jam tersisa untuk membersihkan dan membersihkan pakaian kalian."

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang