"Eonni!" sahut Mijoo menghampiri seorang gadis yang baru-baru ini dikenalkannya oleh J-Hope.
"Eoh, Mijoo-ya." balas gadis itu menyadari kedatangan Mijoo yang kini mendekat.
"Maaf aku telat," tutur Mijoo dengan nada menyesal. "Semua ini karena adikmu eonni."
Tangan Mijoo menunjuk ke arah belakang dan mata gadis itu kini beralih ke arah tunjukkan Mijoo, ya 'adik' yang dimaksud Mijoo adalah J-Hope itu sendiri.
Jung Jiwoo, adalah kakak dari J-Hope sendiri dan memiliki butik serta brand sendiri disesuaikan namanya yaitu mejiwoo."Yah noona kenapa kau juga mengajaknya untuk ikut bersama kita?" ujar J-Hope sudah mendekati mereka berdua.
Jiwoo-kakak J-Hope-terkekeh sebentar sebelum membalas adiknya, "karena aku sudah janjian dengan Mijoo akan memberi beberapa produk ku untuknya."
"Wah eonni! Kau yang terbaik!" serbu Mijoo dan memeluk kakak J-Hope dengan girang.
Jhope memperhatikan kedua wanita di depannya hanya bisa menggelengkan kepala, "aku lapar, lebih baik kita masuk ke dalam saja sekarang."
Mereka bertiga pun masuk ke dalam cafe untuk menikmati waktu luang mereka berhubung sekarang Korea sedang merayakan liburan Chuseok untuk seminggu ke depan.
Mereka bertiga berbincang-bincang membicarakan berbagai hal hingga kini kedua wanita itu menyerahkan ponsel mereka kepada J-Hope menjadi fotografer dadakan mereka."Aku tahu kau jagonya dalam memotret bagus, pastikan kau mengambil fotoku dengan baik dan bagus J-Hope!" tuntut Mijoo membuat lelaki itu hanya memutar bola matanya malas.
"Hana ... dul ... set!"
"Woah, aku terlihat cukup glamour juga." komentar Mijoo melihat hasil jepretan J-Hope.
"Hoseok-ah, noona juga."
"Arraseo," balas J-Hope. "Hana ... dul ... set."
Kedua gadis itu bersenang-senang namun J-Hope menjadi pengikut mereka hari ini hingga akhirnya mereka harus berpisah sekarang.
"Ini," kakak J-Hope memberikan Mijoo sekantong paper bag berisikan baju brandnya sesuai yang di janjikan. "Pastikan kau menggunakan semua ini, ne?"
"Eonni ...." tutur Mijoo terharu dan keduanya saling berpelukan.
Saat Jiwoo pergi dengan kekasihnya dan akan menjadi kakak ipar dari J-Hope nantinya, tersisalah Mijoo dan dirinya sekarang.
"Kakakmu sungguh cantik dan baik hati, kenapa kau tidak ada kesamaan sama sekali dengannya?" protes Mijoo.
Jhope memgerutkan keningnya, "Lee Mijoo-ssi, waktunya pulang oke?"
"Dasar kau menyebalkan, tidak bisa melihatku bersenang-senang dengan kakakmu lebih lama lagi."
Protes Mijoo terus berlanjut hingga mereka naik ke mobil dan balik ke rumah mereka berjumpa dengan para member lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fiksi Penggemar[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019