Good Time pt.1

710 99 132
                                    

Lovelyz dan BTS balik ke hotel yang mereka tempati, tapi malam ini merupakan malam keberangkatan Lovelyz balik ke Korea untuk melakukan comeback mereka yang terbaru.

"Apa kalian benar berangkat malam ini?" tanya Suga melihat barang-barang mereka sudah tersedia dihadapan mereka.

"Ya, kami akan melakukan comeback kami setelah pulang dari sini." balas Mijoo.

"Aku akan menonton kalian secara online." tutur RM.

"Gomawo." ucap semua member Lovelyz.

Taxi sudah datang untuk menjemput mereka sehingga mengharuskan mereka berpisah dengan member BTS.

"Jangan lupa untuk menonton comeback kami!" seru Yein saat sudah dalam taxi.

Para member BTS pun mengacungkan jempol padanya hingga Jungkook menghampirinya lalu mendekatkan wajahnya pada Yein.

Yein menatapnya bingung hingga jari telunjuk Jungkook menekan dahinya membuat kepalanya termundur masuk ke dalam mobil, "kami tahu jadi tenang-tenanglah untuk pulang dan sukseskan comeback kalian."

Yein mengerucutkan bibirnya dan seketika menutup jendela kaca mobil itu. Taxi mereka kini pergi melesat menuju bandara meninggalkan para member BTS yang masih setia menunggu kepergian taxi mereka jauh.

"Hyung, setelah tour kita selesai apa yang akan kita lakukan?" tanya Jungkook pada RM.

RM mengeluarkan sebuah amplop berwarna biru yang di dapatnya saat sampai di hotel tadi oleh manager mereka.

"Aku membawa kabar baik."

"Apa itu?" tanya V dan mengambilnya dari tangan RM lalu membacanya diikuti beberapa member lainnya.

"Ini ...." ucap Seokjin menggantung perkataannya.

"Daebak!"

-

"Selamat untuk Bangtan!" seru kedua MC itu saat hasil voting antara BTS lebih banyak dari Winner.

Lagu BTS boy with luv pun terputar membuat beberapa idol pun ikut bernyanyi bahkan menggerakkan tubuh untuk menarikan koreografinya.

"Oh yeah oh yeah."

Yein, Kei dan Sujeong pun menarikan sekilas bagian Jimin, Jungkook dan Jhope hingga mereka pun terkekeh sekilas.

"Aku membayangkan kita menarikan ini saat di rumah waktu itu bahkan saat kita menonton konser mereka kemarin." bisik Yein pada Sujeong dan Sujeong pun terkekeh mendengarnya.

"Ah aku tadi menonton episode sebelumnya yang kau bersama V menjalankan tugas, ternyata kalian justru berkencan." bisik Babysoul pada Sujeong.

"Jinjja eonni?" timpal Yein terkejut.

Sujeong langsung menutup mukanya dengan tangannya, "kalian salah paham!"

"Eii Sujeong-ie ...." goda Babysoul dan Yein membuat Sujeong semakin malu.

Encore Music Bank berakhir dan member Lovelyz pun sedang dalam perjalanan pulang ke rumah mereka, beberapa pun merasa lelah dan tertidur dalam mobil sedangkan sisanya sibuk dengan benda tipis persegi panjang. Tak butuh waktu lama kini mobil van mereka sudah sampai di rumah mereka.

"Beristirahatlah kalian masih ada jadwal padat besok." ucap manager oppa dan Babysoul mengangguk kepalanya.

Babysoul selaku leader pun membangunkan member lainnya yang tertidur lelap dan satu persatu dari mereka pun turun dari mobil van dan memasuki rumah mereka yang masih gelap gulita belum di hidupkan lampu.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang