Idol Room

413 52 40
                                    

Kamera menyorot pada ruang yang bernuansa merah muda ini disertai terputarnya musik dari acara Idol Room ini, kedua MC dari acara pun tersorot pada kamera yang sibuk melakukan gerakan tarian pada lagu acara mereka.

"Siaran idol yang paling terpercaya, Idol Room!" ucap kedua MC itu serentak sembari memperagakan slogan mereka dengan baik.

"Wahh hari ini Idol Room sepertinya akan ramai." ucap Deff-con selaku MC yang berciri tinggi badan yang pendek dan tubuh yang sedikit berisi.

"Ahh kau benar sekali, kali ini kita kehadiran para tuan putri dan pangeran." sambung Hyungdon selaku MC kedua berciri tinggi badan yang lebih tinggi dari Deff-con dan berkacamata.

"Mari kita sambut mereka persatu, para tuan putri yang cantik tentunya." ucap Deff-con sehingga terputar lagu Lovelyz 'Beautiful Days' dan para member Lovelyz satu persatu masuk ke area syuting bahkan melakukan sedikit tarian koreo dari lagu mereka.

Kedua MC itu menyambut Lovelyz dengan penuh senyuman dan kesenangan melihat kecantikan delapan gadis itu, hingga tibalah giliran BTS yang masuk setelah Hyungdon menyambut mereka untuk ikut bergabung dalam arena syuting.

"Yahh adanya kalian hadir sebagai tamu kami sungguh suatu kehormatan." sambut Deff-con hingga kedua MC itu mulai memberi bungkuk hormat yang juga dibalas para member tentunya dengan sopan.

"Kami juga senang bisa muncul di Idol Room, ini merupakan pertama kalinya kami muncul disini." ucap Sujeong mengungkapkan isi hati para member.

Deff-con dan Hyungdon cukup terkejut dan keduanya melirik ke arah kamera dengan wajah kesal serta menunjuk ke arah kamera, "yah! Kalian seharusnya mengundang mereka dalam acara kita."

Komentar kedua MC itu sontak membuat para member pun gelak tawa karena kelucuan mereka.

"Ahh baiklah, sebelum kita memulai acara hari ini ada yang ingin kita bahas terlebih dahulu terutama untuk kalian yang tinggal satu rumah apakah ada sesuatu yang membuat kalian terkesan?" tanya Hyungdon.

Para member Lovelyz dan BTS pun saling memandang satu sama lain bahkan ada yang berbisik hingga Jin mengangkat tangannya terlebih dahulu, "untuk beberapa kesempata kami berada satu panggung yang sama dan kami sungguh tidak menyangka jika kami akan tinggal serumah bersama mereka. Itu sungguh hal yang berkesan menurutku."

"Tapi apakah kalian dekat sebelumnya?" tanya Deff-con.

Member Lovelyz menggeleng tapi empat orang sontak berkomentar 'ya' membuat mereka pun menoleh pada empat orang itu yaitu V, Yein, Jimin juga Sujeong.

"Kami pernah menjadi MC bersama." jelas Sujeong menunjuk kearah V yang hanya di balas anggukan kepalanya.

"Kalau kami pernah menampilkan tarian di satu panggung yang sama sehingga kami sering berjumpa saat latihan." jelas Jimin dan Yein pun membalas dengan anggukan kepala.

"Ternyata kalian sudah ada yang saling kenal dan bagaimana setelah tinggal satu rumah bersama?"

"Itu cukup menyenangkan." ujar Babysoul.

"Ya, kami sudah seperti keluarga berada di rumah yang sama." tambah Seokjin.

"Kedengarannya bagus sekali. Baik sekarang kita akan menentukan siapa yang akan menjadi pick-dol hari ini. Bisakah kalian berbaring mengelilingi lingkaran ini?" ucap Deff-con meminta para member Lovelyz dan BTS kini berbaring menghadap kamera kecil yang diletakkan pada lingkaran tersebut.

Para member pun membuat formasi selang-seling hingga Deff-con memberikan mereka waktu setiap orang menampilkan wajah mereka dengan gaya sendiri dan kini Deff-con memberi aba-aba memutar lingaran itu.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang