Karena yang vote Yeinkook lebih banyak + menyertai bukti ss kalian streaming MV Lovelyz yang Obliviate ke aku otomatis aku hanya memilih Yeinkook saja, maaf buat yang lain.
Kapan-kapan saja ku buat yang lain😊
×××
Yein segera bersiap-siap menunggu jemputan manajer karena jadwal comeback hari ini di The Show sehingga gadis berambut pendek ini terkesan buru-buru, sedangkan lelaki yang menyandang status 'suami virtual'nya diam-diam memperhatikan bagaimana 'istri virtual'nya terlihat tenang namun buru-buru.
"Kau melupakan ini." mendengar suara Jungkook yang memenuhi ruangan membuatnya segera menoleh memastikan barang apalagi yang dilupakannya.
Yein menatap panik ke arah Jungkook dan tidak menemukan apapun di sana selain pria bermarga Jeon yang duduk diam di sofa menatap lurus padanya, Yein pun mengerut keningnya bingung.
"Mana?" tanyanya meminta jawaban dari Jungkook.
Jungkook pun terkekeh kemudian bangkit berdiri dari duduknya untuk menghampiri Yein yang masih menatap dengan bingung, "kau melupakan ini sayang."
Kedua tangan Jungkook pun melingkari pinggang kecil milik Yein menariknya mendekat hingga memudahkan lelaki marga Jeon ini memberikan kecupan singkat pada kening Yein yang bebas dari anak rambut yang menutupi.
Yein sadar akan perlakuan Jungkook segera memberikan pukulan ringan pada dada bidang lelaki itu dan menampilkan wajah kesalnya yang menggemaskan bagi Jungkook.
"Berhentilah menggodaku," desis Yein masih setia menatap kesal tepat pada manik mata Jungkook yang hitam kecoklatan itu. "Aku buru-buru sekarang."
Senyuman manis terlukis di bibir Jungkook dan dengan gemasnya dirinya mencubit hidung mancung milik Yein, "semangat untuk penampilan hari ini, aku akan mendukungmu dan menonton penampilan live mu di sini."
Mendengar perkataan manis dari Jungkook membuat Yein terkekeh, "ne, arasseo."
Ponsel merek apel yang tergigit milik Yein pun berbunyi dengan nada dering intro lagu terbaru mereka yaitu Unforgettable, tangannya dengan cepat menerima panggilan masuk itu saat melihat nama orang yang menghubunginya ini.
"Kau dimana?"
"Aku masih di dalam apart, aku akan keluar sekarang."
"Cepatlah."
Yein memutuskan panggilan tersebut dan matanya kembali menatap milik Jungkook yang masih setia menikmati indahnya wajah Yein bagai pahatan seni itu.
"Aku harus pergi sekarang Jeon Jungkook-ssi."
"Padahal aku masih ingin seperti ini untuk beberapa menit lagi." ujar Jungkook dengan nada manjanya membuat Yein memutar bola matanya malas.
"Annyeong!"
Pada akhirnya Yein yang melepaskan dirinya dari kungkungan Jungkook jika mengharapkan lelaki Jeon itu maka tidak akan lepas walau sudah memohon berkali-kali.
Yein sudah menghilang dari balik pintu yang kini tertutup kembali, lelaki Jeon ini segera melakukan kegiatan seperti biasanya untuk memainkan gitar. Kenapa? Karena lelaki bermarga Jeon ini sudah merencanakan sebuah kejutan kecil untuk 'istri virtual'nya yang menggemaskan itu setelah menyelesaikan jadwal penampilan di The Show hari ini.
.
"Kenapa tadi lama sekali?" tanya Jin.
"Aku yakin uri maknae sedang bermesraan lagi dengan Jungkook." goda Jisoo membuat Yein langsung merengek menyangkal perkataan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019