Para member BTS dan Lovelyz sudah berkumpul juga mereka sudah berjumpa dengan kameramen beserta staff yang mencari-cari mereka hingga manager mereka pun mencari mereka, manager mereka pun menegur mereka yang seenaknya berkeliaran tanpa ditemani staff ataupun kameramen.
"Sudahlah hyung lagipula katamu kami tidak ada schedule apapun dan hari ini kami dapat bebas melakukan apapun." ucap V membuat managernya menghela nafas berat.
"Tapi kalian juga harus tahu dengan tindakan kalian."
"Baiklah hyung, maafkan kami." ucap RM sebagai perwakilan semua member BTS dan ia juga mengatakan hal yang sama kepada manager Lovelyz yang member para gadis itu bungkam.
Semuanya kembali di dalam mobil dan menggunakan mobil van mereka untuk melaju kembali ke 'rumah mereka', tidak membutuhkan waktu yang lama hingga mereka pun sudah sampai dengan segera para member pun membawa belanjaan mereka masing-masing.
Jam menunjukkan pukul 4 sore membuat tim masak mulai sibuk menyiapkan makanan untuk makan malam mereka, Babysoul, Jiae dan Kei sibuk memotongkan sayur-sayuran yang dibutuhkan sedangkan Jisoo dan Jin sibuk mencuci peralatan makan juga sayuran mereka lalu dioperkan kepada Hoseok bagian mengelap.
Semuanya tampak sibuk menyiapkan makan malam, Namjoon, Mijoo dan Suga mencari-cari film yang cocok untuk mereka tonton malam ini sambil memakan snack yang sudah dibeli selain itu Yein dan Sujeong sudah menyiapkan meja makan dengan baik. V dan Jimin bagian memisahkan bahan sayur yang sudah terpotong sesuai dengan resep yang akan dimasak oleh Seokjin dan Jungkook nantinya lalu V dan Jimin beralih tugas memanggang daging BBQ di halaman luar mereka setelah selesai membantu Seokjin dan Jungkook.
Kamera juga tidak berdiam saja dan sama sibuknya dengan merekam setiap gerak-gerik mereka yang berada di tiga lokasi tempat para member berapa dapur, ruang keluarga di lantai dua dan halaman belakang mereka yang luas.
Yein dan Sujeong bergabung dengan V dan Jimin yang sibuk memanggang daging, para lelaki itu pun dengan hati-hati membolak-balikkan daging panggangan mereka dan Yein dan Sujeong bergantian membumbui daging yang mereka panggang.
Sekitaran dua jam sudah berlalu dan inilah saatnya mereka menikmati makan malam mereka setelah semua masakan sudah di sajikan, suasana ruang makan mereka pun tampak begitu klasik dengan lilin-lilin yang sudah di hidupkan menambah kesan seakan mereka berada di sebuah restoran yang mewah.
Mijoo menatap semangat makanan yang tersaji di hadapannya, "makan malam yang istimewa sekali malam ini."
"Makanlah yang banyak kalau begitu." ujar Seokjin membuat Mijoo mengangguk kepalanya dengan semangat empat lima.
"Kita tidak perlu memikirkan diet malam ini eonni!" sahut Jin di ujung meja dan semakin membuat Mijoo bersemangat untuk menyantap makanannya.
"Biar ku ingatkan satu hal, jangan sampai kau membuat dirimu terlihat seperti seekor babi nantinya." timpal Jhope seketika membuat Mijoo menghentikan aktivitas mengunyahnya dan member lainnya mencoba untuk menahan tawa agar tidak menyakiti perasaannya.
Mijoo menelan makanannya lalu menatap Jhope dengan tatapan elangnya yang tajam, "kau juga sudah seperti seekor babi."
"Aku tidak seperti yang kau bilang sebegitu parah." balas Jhope.
Para member lainnya hanya bisa mendengarkan keduanya saling berdebat hingga pada akhirnya Babysoul dan RM mencoba untuk merelai mereka berdua sehingga member lain pun makan dengan tenang tapi tidak menghilangkan suasana kekeluargaan mereka dengan saling bercerita.
"Dagingnya enak, tekstur dagingnya lembut saat aku mengunyahnya." puji Sujeong dan seketika Seokjin memegangi pundaknya membuat dirinya menoleh pada Seokjin yang duduk di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019