Escape pt.2

386 62 30
                                    

Arah mobil para member sudah memasuki bagian parkir mobil mall yang juga diikuti oleh mobil para staff juga kameramen yang siap menjalankan tugas mereka untuk merekam masing-masing member.

Saat para member sudah turun dan bergabung dengan tim mereka masing-masing begitu juga dengan para staff dan kameramen yang sudah siap menjalankan fungsi kamera mereka untuk merekam acara.

Jungkook melirik kearah tim belanja makanan ringan dan mendapati V yang juga melihat kearahnya dengan segera Jungkook memberi aba-aba untuk memulai rencana mereka saat setelah memasuki bagian mall.

"Saat kita memasuki keramaian dalam mall maka kita semua akan berpisah sesuai dengan lokasi tujuan kita masing-masing pertim." bisik Jungkook pada V yang kini kembali pada timnya yang lain.

Pada awalnya semuanya berjalan normal saja, para member berbincang-bincang biasa tapi ketika mereka sudah memasuki area dalam mall karena mereka adalah Idol tentunya orang-orang mengenal mereka dengan segera kerumunan orang mulai mencoba mendekati mereka dan inilah kesempatan emas mereka untuk lari dari kameramen juga para staff.

"Ayo lari!" sahut Jungkook dan segera meraih tangan seseorang yang berada di dekatnya tanpa melihat siapapun itu dan berlari diantara kerumunan orang.

Tidak hanya Jungkook tapi semua member BTS melakukan hal yang sama untuk berlari membawa member Lovelyz lari dari kameramen dan staff tersebut dengan menerobos keramaian orang yang semakin menyadari akan kehadiran mereka.

"Ju-Jungkook." panggil orang yang dibawa oleh Jungkook yang membuat dirinya kini berhenti dan melihat siapa yang dibawanya.

"Ah untunglah aku tidak salah membawa orang." ucap Jungkook dan mengulas senyum padanya, Yein.

"Itu Jungkook BTS!"

Jungkook dan Yein menyadari orang-orang mulai mengenali wajahnya dengan segera Jungkook kali ini menggenggam erat tangan Yein dan berlari bersamanya.

"Jangan lepaskan tanganku, kita pergi ke tempat yang lebih sepi." ujar Jungkook dan Yein hanya bisa mengangguk lalu menurut saja.

Disisi lainnya Seokjin, RM, Jhope lari bersama dan mereka masing-masing membawa Babysoul, Jin, Jisoo dan Mijoo yang kini mengontrol nafas mereka yang terengah-engah setelah lari cukup jauh.

"Aku tidak kuat untuk lari lagi, aku perlu istirahat." ucap Jin yang memilih duduk di sebuah kursi panjang yang sengaja tersedia dan di tempatkan disitu.

RM memeriksa sekeliling mereka dan sejauh ini tidak melihat ada tanda-tanda wajah dari staff dan juga kameramen yang mengejar mereka.

"Duduklah sebentar dan kita pergi untuk berbelanja nanti di lantai bawah untuk membeli makanan ringan kita." ucap RM yang melihat teman-temannya satu persatu duduk di kursi panjang itu hingga tidak tersisa tempat lagi untuknya.

"Yah! Kenapa kami tidak tahu kalau kita akan lari saat memasuki mall? Kenapa tidak dibicarakan sebelumnya biar semuanya juga tahu situasi dan kondisi." komentar Mijoo kesal.

Jhope yang duduk di sampingnya pun menoleh padanya, "aku juga baru tahu saat Jungkook berteriak lari."

"Itu terlalu tiba-tiba sekali membuat kami tidak mempunyai persiapan." tambah Jisoo.

"Sudahlah yang terpenting selama kita berbelanja dan bersenang-senang tanpa staff juga kameramen yang merekam kita bukankah itu sudah lebih baik dan rencana kita terjalankan?" relai RM.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang