Knowing Brothers pt.1

409 43 31
                                    

!!! Sebelum memulai part ini, aku ingin mengumumkan jika di Knowing Brothers ini tidak semua member Lovelyz dan BTS hadir ya! Kalau gitu siapa? Yuk di baca dulu hehe !!!

Sebuah ruangan kelas terekam dengan beberapa orang yang tengah duduk sambil sibuk berbincang satu sama lainnya tanpa mereka sadari di luar kelas ada beberapa tengah mengintip dan saling berbisik untuk masuk ke dalam.

"Hari ini apa yang kita lakukan?" tanya Janghoon, lelaki bertubuh tinggi dan tegar yang dulunya adalah seorang pemain basket.

Beberapa pun menoleh ke arah kamera yang terus menyoroti mereka, "apa tidak akan ada yang datang hari ini?" tanya Heechul, member dari Super Junior.

Mereka mulai bertanya-tanya apakah tidak akan ada bintang tamu yang datang ke acara mereka kali ini hingga orang yang sedari tadi ingin masuk pun kini memberanikan diri mereka untuk masuk, sontak semua mata memandang ke arah pintu yang terbuka menampakkan beberapa orang yang tampak bersinar bahkan membuat mereka terkesiap.

"Woahhh bintang tamu yang spesial hari ini!" sahut Youngchul menyambut kehadiran bintang tamu mereka hari ini yaitu gabungan dari BTS dan Lovelyz.

Kedatangan 7 bintang tamu spesial itu Kei, Yein dan Jiae dari member Lovelyz sedangkan sisanya adalah Suga, Jimin, V dan Jungkook dari member BTS.

Mereka memasuki kelas dan berdiri di depan kelas untuk memberi salam dalam acara Knowing Brothers yang mereka hadiri kali ini.

"Kalian datang dengan formasi tidak lengkap." ucap Sangmin membuat mereka hanya membalasnya dengan anggukan serta senyum.

"Soul eonni bilang ia sangat iri karena kami yang terpilih untuk hadir dalam acara ini." ungkap Kei membuat mereka penasaran sedangkan member lainnya sudah tersenyum mendengarnya.

"Waeyo? Apa ada sesuatu terjadi?" tanya Sangmin disertai beberapa orang lainnya yang menanyakan hal yang sama.

"Semalam sebelum acara hari ini kami sudah melakukan pemilihan siapa yang akan hadir sebagai bintang tamu kali ini dan kami bertujuh-lah terpilih." jelas V mewakili Kei.

Mereka pun terbingung akan penjelasan dari V hingga dengan polosnya Kyunghoon bertanya, "apa kalian berkumpul hanya untuk menentukan siapa yang akan hadir jadi bintang tamu kami?"

Pertanyaan yang di lontar dari Kyunghoon membuat Heechul pun berkomentar bahkan Hodong juga, "kau tidak tahu mereka tinggal satu atap rumah di acara variety show Idol Roommate hyung."

Kyunghoon terkejut akan fakta yang diketahuinya sehingga mengundang tawa untuk member BTS dan Lovelyz, "jinjja? Ahh maaf, aku tidak terlalu menekuni variety show itu."

"Kau seharusnya banyak memberi perhatian kepada mereka." komentar Soogeun dan membuat Kyunghoon mengangguk kepalanya lemah disertai tawa canggungnya.

Sesi ice breaking berakhir dan kini mereka memasuki segmen awal dimana para bintang tamu bebas untuk bertanya dan membiarkan para member Knowing Bros menebak jawaban benarnya.

Member BTS dan Lovelyz sudah diberikan sebuah cue card yang memuat pertanyaan dan sebuah pemukul mainan yang biasa digunakan.

"Aku akan memulai dari pertanyaanku," ucap Yein sembari mengangkat cue card miliknya serta pemukul mainan berwarna merah itu pada tangannya. "Orang yang memiliki wajah yang sama sepertiku."

"Itu pertanyaannya?" tanya Hodong dan diangguki oleh Yein.

"Dalam dunia idol selalu saja ada yang memiliki wajah yang mirip secara tidak sengaja." ucap Heechul yang membuat mereka menganggukkan kepala setuju.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang