⚠️WARNING⚠️
ADEGAN CHAPTER INI MENGANDUNG DIABETES YANG TINGGI❗
BAGI YANG TIDAK SANGGUP SILAHKAN UNTUK MELEWATI CHAPTER INI❗×××
MC1: Ahh keduanya sudah keluar dari cafe, kira-kira mereka akan kemana?
MC3: Sepertinya akan ke rumah mereka sekarang.
Layar monitor berganti menayangkan Jungkook dan Yein kali ini setelah pertemuan Suga dengan Jiae tadinya, keduanya tampak menaiki mobil yang sempat dibawakan sendiri oleh Jungkook.
Sujeong: Aku iri dengan Yein.
V: Lain kali aku akan menyetir untukmu juga.
MC3: Kau akan menjadi supir pribadinya V-ssi?
Jungkook membukakan pintu mempersilahkan Yein untuk masuk ke dalamnya seakan dalam drama, adegan tersebut membuat salah satu MC perempuan dan Sujeong iri akan perlakuan gentle dari Jungkook.
"Apa yang kau lakukan?" komentar Yein terkekeh melihat perlakuan dari Jungkook yang tidak seperti biasanya.
"Aku sedang mempersilahkan istri ku untuk masuk ke dalam mobil dan kita akan pergi ke rumah kita berdua." jawab Jungkook, sesudah mereka menikmati waktu mereka di cafe seorang produser menyerahkan sebuah amplop berisikan alamat rumah yang akan di tempati mereka berdua saat Yein pergi ke toilet sehingga gadis itu tidak tahu apa yang terjadi.
MC1: Ahhh perkataanmu sungguh manis sekali Jungkook-ssi.
MC2: Aku yakin para pengemar yang menonton ini ingin sekali berada di posisi Yein sekarang.
V: Jangan kalian terbohongi olehnya.
Sujeong: Kau merusak suasana saja.
Jungkook dan Yein sedang dalam perjalanan menuju rumah mereka berdua selama acara We Got Married ini, awalnya hening menyelimuti mereka berdua hingga Yein pun mengomel.
"Aku tidak suka suasana hening ini."
Jungkook pun terkekeh, "aku juga, apa kau ingin bernyanyi?"
Yein pun mengangguk kepalanya semangat, "tapi lagu apa yang akan kita nyanyikan?"
Jungkook dan Yein pun kalut dalam pikiran mereka sejenak, hal itu membuat para MC serta Sujeong dan V yang memperhatikan mereka pun merekomendasikan beberapa lagu yang tidak mungkin terdengar kan oleh Jungkook.
MC2: Tolong nyanyikan lagu romantis!
V: Aku yakin mereka akan menyanyikan lagu Euphoria lagi.
Sujeong: Aku ingin mendengarkan mereka menyanyikan We Don't Talk Anymore.
"Keopireul neomu mani masyeotna bwayo," suara merdu Jungkook terdengar memulai lagu yang ia ingin nyanyikan bersama Yein, sontak Yein melirik ke arah Jungkook mengetahui lagu yang tidak asing tersebut. "Shimjangi mak dugeundaego jameun jal suga eopseoyo."
V: Ahh lagu galaxy.
Sujeong: Galaxy dari bbolbalggan4 sunbae-nim?
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019