Summer Break pt.2

636 103 112
                                    

Cr to the owner pic👆

"Kita akan mulai sekarang!" sahut Babysoul dan meniupkan peluit.

Peserta pasangan pertama Jungkook-Yein pun mulai terlebih dahulu, Jungkook sudah menggendong Yein dalam bridal style dan siap melewati mistar yang berukuran 2 meter tingginya lalu tinggi yang harus di lewati di misi pertama itu 1 meter.

Yein semakin mengalungkan tangannya pada leher Jungkook dan menundukkan kepalanya dalam dada Jungkook hal itu segera di sorot kameramen serta diberi efek dan soundback dengan kemesraan mereka berdua.

"Yah! Apa kalian pacaran?!" komentar V sontak membuat Jungkook segera melewati mistar itu dengan buru-buru dan untungnya tongkat mistar itu tidak jatuh.

Jungkook menurunkan Yein dan keduanya menatap sinis pada V.

"Kami tidak pacaran!" sahut keduanya kompak bahkan beberapa member lainnya justru merespon sahutan mereka dengan kekehan kecil karena tingkah keduanya lucu.

"Jungkook dan Yein berhasil melewati mistar dan selanjutnya Jhope! Hmm ... siapa pasanganmu?" tanya RM.

Jhope menarik tangan Jisoo mendekatinya sedangkan Mijoo melihat hal itu sontak melipat kedua tangannya di depan dada.

"Baguslah bukan aku orangnya." ucap Mijoo membuat Jhope menatapnya dengan tidak enak hati.

"Kau akan tahu alasannya nanti Mijoo." jelas Jhope dan menggendong Jisoo.

Keduanya berhasil melewati mistar dengan hati-hati karena Mijoo sedari awal mengomel terus membuat Jhope yang terusik dengan omelan tersebut tapi untungnya semua hal berjalan dengan baik.

"Selamat." ucap Mijoo mengacungkan kedua jempolnya pada Jhope dan Jisoo.

"Jhope sepertinya kau perlu menjelaskan hal ini pada Mijoo." ujar Jisoo.

Jhope mengangguk pelan dan mendekati Mijoo mencoba menariknya di luar jangkauan kamera yang menyorot kegiatan mereka.

"Kau mau bilang apa?" tanya Mijoo.

"Yah aku memilih Jisoo ada alasannya."

Mijoo menatap Jhope dengan datar, "lalu? Apa hubungannya denganku?"

"Eii jangan begini kepadaku Mijoo, kita pernah bertemu dulu walau saat itu kita belum terlalu saling mengenal tapi aku mengenalmu walau hanya sebatas nama," jelas Jhope tapi Mijoo diam saja menunggu penjelasan Jhope yang lengkap. "Alasan aku memilih Jisoo karena tinggi badannya lebih rendah darimu sehingga akan memudahkanku."

"Ne, aku sudah mengerti sekarang." balas Mijoo mengangguk melihat pasangan Jimin-Kei melewati mistar kali ini.

"Kau masih marah."

Mijoo menatap Jhope lalu tersenyum, "aku tidak marah dan kau bisa melanjutkan permainan ini bersama Jisoo, tapi pastikan kali ini menang!"

Jhope mengangguk, "arraseo!"

Keduanya kembali bergabung dengan yang lainnya setelah berkompromi dengan baik dan menyaksikan pasangan Suga-Jiae yang harus melewati mistar kali ini.

"Yah aku berat, apa kau mampu menggendongku?" ucap Jiae blak-blakan.

Suga menatap Jiae yang kini juga menatapnya datar, "apa kau seberat gajah?"

"Ya begitulah."

Tanpa memperdulikan pernyataan Jiae, Suga kemudian menggendong Jiae yang sontak membuat Jiae terkejut langsung mengalungkan kedua tangannya pada leher Suga dengan kuat.

"Turunkan aku!" seru Jiae menutup kedua matanya dan masih dalam posisi yang sama.

"Aku akan menurunkanmu setelah melewati ini." ujar Suga dan memulai tantangan melewati mistar ini tapi sayangnya Jiae tidak berkompromi baik dengan Suga lalu menggerak-gerakkan badannya hingga menyenggol mistar itu membuat tongkatnya pun jatuh.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang