Running Man pt.2

416 52 15
                                    

Jaesuk mengemudikan mobil dengan handalnya hingga Sujeong yang duduk di sampingnya pun duduk dengan manis bahkan sesekali mengecek wajahnya di depan kamera yang merekamnya membuat Jaesuk yang disampingnya pun melihat tingkahnya sehingga membuat Jaesuk terkekeh kecil.

"Kau sungguh lucu Sujeong-ssi." ucap Jaesuk sontak membuat gadis itu menoleh malu pada Jaesuk.

Haha yang duduk di belakang Sujeong pun memajukan wajahnya ke depan, "tidakkah kalian sedang dalam acara tinggal serumah itu bukan?" tanya Haha menolehkan wajahnya pada Sujeong dan V yang duduk di sampingnya.

V menganggukkan kepalanya, "ya dan kami diundang khusus kemari untuk mengisi acara Running Man setelah kami konser bersama." jelasnya.

"Ah bicara mengenai konser kalian beberapa hari lalu penampilan kalian sungguh bagus." puji Sukjin diikuti oleh Jaesuk, Haha dan Jihyo.

"Gamsahamnida." ucap V, Mijoo dan Sujeong serentak kepada keempat member Running Man.

"Apa kalian ada menjalin hubungan khusus?" tanya Jaesuk sontak membuat Sujeong, V dan Mijoo terdiam dengan pertanyaan tiba-tiba dari Jaesuk hingga membuat Jihyo mematahkan suasana canggung tersebut.

"Chemistry kalian sungguh baik, apa kalian sudah mengenal lama atau karena kalian tinggal serumah?" tanya Jihyo mengubah pertanyaan Jaesuk membuat Jaesuk pun menahan senyumnya.

Mijoo yang duduk di samping Jihyo pun menjawab, "kami dulu sering bertemu di acara musik tapi karena jadwal yang beda dan sibuk kami jarang bertemu dan suatu kebetulan kami bertemu kembali dalam variety show yang membuat kami tinggal satu rumah dan ini adalah pilihan dari fans."

"Uwah, apa karena fans ingin memasangkan kalian?" kali ini Haha yang menimpali. "Kalau tidak salah ada member dari BTS dan Lovelyz yang memiliki wajah serupa sehingga mereka di pasangkan."

V, Sujeong dan Mijoo pun entah harus menjawab apa tapi kemudian V pun berdehem sebentar, "Jungkook memang memiliki wajah agak mirip dengan Yein member Lovelyz." aku V.

Jaesuk, Sukjin, Haha dan Jihyo pun mengangguk mengerti hingga sepanjang perjalanan mereka disertai dengan perbincangan kecil sedangkan di sisi tim Jongkook kini sedang menunggu kehadiran kereta yang akan mereka gunakan, di saat menunggu kereta Jungkook, Jhope dan Yein melakukan fan service secara umum pada fans yang menyapa mereka membuat member Running Man lagi-lagi mengakui akan kepopuleran mereka.

"Kalian sungguh populer." ucap Jongkook sedangkan ketiga idol itu hanya menggeleng pelan.

"Tentu saja mereka tampan dan cantik." puji Somin membuat Kwangsoo, Sechan dan Jongkook menatapnya sontak Somin pun salah tingkah akan tatapan mereka. "Apa yang kalian lihat?"

"Akui saja kau salah satu fans dari BTS." ungkap Kwangsoo membuat Somin pun tersenyum malu-malu.

"Lihatlah wajahnya memerah." tambah Sechan.

Jungkook, Jhope dan Yein menikmati canda diantara member Running Man hingga kini kereta sudah berhenti di depan mereka dan mereka pun masuk, kereta saat itu begitu ramainya Yein pun agak kesusahan untuk mendapatkan tempat duduk dengan sigapnya Jungkook dan Jhope menarik Yein mendekat pada mereka berdua hingga membiarkannya duduk di samping Somin saat berhasil melewati kerumunan orang.

Somin yang melihat perlakuan manly dari Jungkook dan Jhope pun memuji keduanya, "kalian sungguh keren memperlakukan Yein dengan manis."

Jungkook dan Jhope hanya bertukar senyum saja dan Yein pun melakukan hal yang sama dengan keduanya, "tidakkah kalian ada dalam satu acara dimana kalian tinggal serumah?" tanya Somin dan dibalas anggukan oleh ketiganya.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang