Para member BTS dan Lovelyz sudah terkumpul di ruang tamu mereka karena Kei yang membangunkan mereka dan berkumpul di ruang tamu.
Jisoo yang masih mengantuk berusaha membuka matanya melihat Kei, "ada apa mengumpulkan kita semua Kei?"
Kei menunjukkan sebuah paket yang ia terima tadi subuh dan lebih pentingnya ia membacakan isi surat yang sudah ia baca terlebih dahulu, saat semua member mendengarkannya sontak beberapa diantara mereka pun terkejut.
"Kita akan konser bersama?!" sahut Babysoul dan seketika ia menahan malunya sendiri sudah meninggikan suaranya.
"Apa kamera merekam pembicaraan kita waktu itu?" tanya Hoseok pada Jungkook yang masih berusaha mengumpulkan kesadarannya dan membuka matanya yang masih mengantuk.
RM tampak berpikir, "apa ada sesuatu lainnya yang tertulis di surat tersebut?"
Kei menggelengkan kepalanya, "selain surat ini, ada dua amplop warna pink dan biru."
Babysoul dan RM sigap berdiri disisi Kei untuk membuka isi amplop tersebut, Babysoul membuka amplop pink sedangkan RM amplop biru.
Babysoul dan Kei melihat isi amplop tersebut dan mengeluarkan beberapa lembar kertas yang tertuliskan judul lagu milik BTS sebaliknya RM juga mengeluarkan beberapa lembar kertas bertuliskan judul lagu milik Lovelyz dari amplop birunya.
Kei bingung melihat judul lagu tersebut tapi Babysoul dan RM juga mengeluarkan sebuah surat kecil yang ada di dalam amplop mereka masing-masing.
"Kalian akan memilih beberapa lagu untuk melakukan collab bersama dan menampilkan perfomance baru kalian bersama pada konser fan meet." baca keduanya bersamaan dan membuat beberapa member lainnya pun terkejut tapi sedetik kemudian member Lovelyz bersorak senang hanya member BTS yang masih mengantuk lalu terkejut dengan suara lengkingan member Lovelyz.
Suga berusaha membuka matanya dan melihat bayang-bayang member lainnya, "ada apa? Apa yang terjadi?"
Jungkook dan V pun sama, keduanya seketika terbangun dari tidurnya di sofa lalu mengubah posisi mereka kembali duduk tapi masih dengan mata yang tertutup.
RM tersenyum, "wah aku sungguh menantikan collab seperti ini dengan girlgrup."
"Harmonisasi diantara kita pasti akan menyatu." timpal Jhope.
"Apa kita juga akan menarikan koreografi kalian?" tanya Yein excited begitu pun Jiae dan Babysoul.
"Itu akan kita diskusikan bersama, Yein." balas RM dan dibalas anggukan oleh Yein menurut.
-
BigHit Ent
Para member BTS terkumpul dalam ruangan latihan mereka yang luas dan masing-masing duduk dalam posisi sendiri disetiap sudutnya sebelumnya mereka pun kembali berkumpul bersama duduk melingkar.
"Baiklah, kita sudah menghabiskan 10 menit untuk memilih pilihan judul lagu masing-masing. Sekarang ungkapkan judul lagu yang ingin kalian collab bersama Lovelyz, dimulai dari aku saja terlebih dahulu." ujar RM dan mengangkat papan kecil yang diterima masing-masing member untuk menuliskan lagu pilihan mereka. "Aku memilih lagu 'That day', menurutku lagu ini bisa kita perpadukan dengan konsep lagu kita 'Boy with luv'."
Member lainnya menganggukkan kepala mereka setuju dengan pilihan lagu dari RM sambil ada beberapa member melirik kembali 5 lagu milik Lovelyz yang harus mereka pilih: That day, Wag-zak, Cameo, Beautiful days, dan Day and Night.
Seokjin pun mengangkat papan miliknya dan tertulis 'Day and Night', "alasan aku memilih lagu ini karena melodi dan ritme dari lagu terkesan dalam dan makna dari lagu ini juga menyangkut dengan lagu kita Save Me sehingga aku juga berpikir jika lagu mereka 'Day and Night' bisa juga diperpadukan dengan 'Save Me' atau 'I'm Fine'."
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019