[WGM] Hangout - Jungkook and Yein

353 53 66
                                    

Layar monitor yang tadinya menampilkan Suga sedang interview di ruangan berlatar hitam ini berpindah pada Jungkook dan Yein sekarang, keduanya yang tadinya sedang dalam perjalanan kini telah sampai di Namsan Tower seperti yang sudah dikatakan oleh Jungkook tadinya.

Keduanya keluar dari mobil dan mulai melangkahkan kaki mereka memasuki pekarangan Namsan Tower, suasana tidak terlalu ramai sehingga syuting mereka tidak akan terganggu.

Mijoo: Aku penasaran hal romantis apa yang akan dilakukan kedua orang ini di Namsan Tower.

Jhope: Ucapanmu seakan akan melahap mereka saja.

Keduanya berjalan menaiki tangga menuju bagian atas Namsan Tower dimana terdapat banyaknya gembok-gembok yang dikaitkan di sana sebagai tanda pasangan yang jatuh cinta, awalnya Yein hanya diam saja mengikuti Jungkook kemari karena memang gadis itu tidak tahu apa yang direncanakan oleh lelaki itu sedangkan Jungkook terpaku dengan kamera yang di bawanya bahkan beberapa kali mengecek dan memotret beberapa pemandangan dengan kameranya.

Jhope: Jungkook harus di jauhkan dari kameranya.

MC3: Benar sekali perkataanmu Jhope-ssi, Jungkook justru mengabaikan Yein.

Mereka sudah sampai di tempat dan Yein hanya diam saja tidak bersuara menyeruput minumannya dan menunggu Jungkook membuka suara untuk melakukan sesuatu hingga lelaki itu baru menyadari jika Yein sedari tadi cukup diam, ia pun memilih untuk mengalihkan fokusnya ke gadis itu yang mengedarkan pandangannya melihat sekeliling tempat yang terpenuhi gembok milik orang.

Jungkook tersenyum tipis memperhatikan gadis itu dan diam-diam mengangkat kameranya lalu memotretnya yang tidak menyadari dirinya sedang di potret.

"Yein-ah," kali ini Jungkook justru memanggilnya sehingga gadis itu kini menolehkan kepalanya dan Jungkook segera menggunakan kesempatan ini memotret gadis itu.

Yein menyadari hal itu segera menutup wajahnya lalu menghampiri Jungkook, "yah! Kenapa mengambil fotoku?"

Jungkook mengangkat kameranya setinggi mungkin agar Yein tidak dapat meraihnya lalu tersenyum pada Yein, "karena kau cantik."

Mendengar hal itu Yein pun diam-diam menggigit bibir bawahnya dan kembali menyeruput minumannya, "apa yang akan kita lakukan disini?"

"Tentu saja kita akan menghabiskan waktu bersama." ucap Jungkook kini menarik tubuh Yein mendekat kemudian ia merangkul bahu gadis itu sontak kameramen tidak ingin kehilangan momen manis ini segera menyoroti mereka dengan posisi yang tepat.

MC1: Bwoya ... aku jadi penasaran apa yang direncanakan oleh Jungkook untuk Yein.

Keduanya kini berjalan mendekat ke satu lokasi dimana masih ada ruang untuk mengaitkan gembok di sana dan Jungkook mengeluarkan sesuatu dari tas kameranya, ia memberikannya kepada Yein juga.

Mijoo: Apa itu? Gembok?

MC2: Tentu saja, mereka akan mengaitkan cinta mereka disana agar abadi.

Mijoo: Heol ....

"Sejak kapan oppa menyiapkan ini?" tanya Yein curiga karena setahunya lelaki itu tidak pernah keluar kemana pun selain ke agensinya.

Jungkook tersenyum dan menoel ujung hidung Yein, "rahasia."

Keduanya pun menuliskan nama mereka di gembok tersebut dan Jungkook mulai mengaitkan gembok mereka lalu kunci dari gembok tersebut ia simpan ke dalam kotak yang sudah di sediakan dan sengaja mengacaknya agar kunci gembok mereka tidak di temukan.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang