Maaf kalau bahasanya ada yang ulang-mengulang karena magerku juga kalau mau revisi😂💣
"Kapan kalian akan sampai di rumah?" tanya Jiae sedang dalam koneksi panggilan dengan seseorang di seberang sana yang terdengar sedikit riuh.
"Selesai acara live ini kami akan segera pulang, kenapa buru-buru?" tanya suara yang tampak acuh tak acuhnya, Suga.
"Jiae eonni merindukanmu!" goda Yein sengaja berteriak tepat di ponsel Jiae membuat si pemilik pun segera memberikan tendangan maut pada gadis yang sudah berambut pendek ini.
"Dasar." desis Jiae dengan tingkah Yein yang sudah pergi dengan bangganya mengerjainya.
"Dasar, aku juga merindukanmu." balas suara di suara di seberang sana yang terdengar tidak terlalu jelas sehingga Jiae meminta Suga untuk mengulang kembali apa yang dikatakannya panggilan itu pun terputus begitu saja.
Jiae menatap layar ponselnya yang sudah gelap lalu menyelipkannya kembali ke dalam saku celananya, kakinya melangkah turun ke lantai satu untuk bergabung dengan member lainnya yang tampak membersihkan rumah ini yang sudah beberapa saat lamanya tidak mereka tinggali.
"Aku akan pergi membeli cemilan apa ada yang ingin pergi bersamaku?" tanya Jiae membuat beberapa member yang mendengar hal itu segera menjawab.
"Aku titip!" sebagian besar dari mereka menjawab ini kecuali Jisoo menawarkan dirinya untuk ikut bersamanya.
Kedua gadis itu pun pergi membeli cemilan menyisakan enam gadis lainnya kini menyelesaikan pemberesan rumah ini hingga mereka pun tepar duduk di sofa dengan pose santai, ya karena kamera tersebut tidak menyala untuk merekam kegiatan mereka sehingga inilah saatnya mereka untuk tidak menjaga image sebagai idol.
Sujeong yang sibuk berkutat dengan ponselnya bersuara, "banyak linus yang memberi komentar positif tentang comeback terbaru kita, coba kalian buka akun personal masing-masing dan baca komentar mereka."
Beberapa diantaranya pun membuka akun personal milik mereka hingga akhirnya senyum para gadis itu merekah.
"Aku akan mengungkapkan bagaimana kau dan Soul eonni menyembunyikan rambut baru kalian selama fanmeet online kita saat itu." ucap Jin seketika tawa mereka pecah mengingat kejadian bagaimana kedua member menyembunyikan warna rambut baru mereka dengan menggunakan wig menutupinya.
.
"Interview hari ini sampai di sini." salah satu staff berkata demikian sehingga ketujuh pria tampan ini segera membungkuk sopan kepada para wartawan dan kameraman yang merekam untuk mengucapkan sampai jumpa.
Setelah mengganti pakaian mereka yang formal menjadi lebih santai satu persatu member keluar dari bangunan dimana mereka melakukan interview tadinya dan memasuki mobil dimana manager mereka sudah menunggu.
"Ahh akhirnya bisa menyapa pengemar kita lagi." ucap Jimin senang saat mendudukkan pantat pada kursinya.
"Sekilas ku dengar dari beberapa staff mengatakan jika MV kita sudah mencapai goals yang hebat dalam 20 menit." ungkap Jungkook.
"Benarkah?" tanya Jhope terkejut.
"Kemana kita akan pergi?" tanya manager mereka memotong pembicaraan mereka.
"Kembali ke dorm," jawab RM hingga Suga membisikkan sesuatu kepadanya segera RM menggubah ucapannya. "Ah ke rumah kami saja, para gadis itu pasti sudah menunggu kita."
"Maksudmu mereka Sujeong?" tanya V dan mendapat anggukan dari Suga sebagai jawaban.
Jungkook menjentikkan jari tangannya hingga mengeluarkan bunyi, "aku lupa memberitahu kalian jika mereka ingin menonton MV terbaru kita secara bersama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfic[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019