"Kami akan mencuri hati kalian!" sahut semangat ketiga MC laki-laki yang membawakan acara ini.
"Jo!"
"Kwang!"
"Nam!"
"Trio!" sahut ketiga MC ini dengan semangat dan tentunya senyuman yang tak luntur dari wajah mereka dalam membawakan variety show hari ini.
"Hari ini merupakan hari yang menarik, kita memiliki tamu yang spesial bukan?" tanya Changhee pada partner MC-nya.
"Hari ini kita memiliki tamu spesial bak dewa-dewi, mereka adalah BTS dan Lovelyz!" sahut Kwanghee memperkenalkan siapa tamu spesial yang akan muncul dalam episode terbaru kali ini.
"Ya, benar sekali. Ketampanan dan kecantikan mereka sudah mencuri banyak hati para fans. Bahkan mereka melakukan konser bersama dengan mengusungkan tema couple yang sangat membuat iri, mari kita sambut BTS dan Lovelyz!" disambung dengan Seho, lelaki yang berperawakan gembul menggemaskan.
Instrumen musik BTS 'Spring Day' pun terputar saat ketuju pria tampan serta delapan wanita cantik yang masuk ke studio secara bersamaan menyapa ketiga MC tersebut.
"Woah, kalian tampak sangat keren dan cantik hari ini." puji Kwanghee kagum dengan visual masing-masing member yang kemudian disambut senyum dari mereka semua.
"Kostum kami hadir hari ini berhubungan dengan penampilan spesial yang akan kami tampilkan di sini." jelas Babysoul sebagai perwakilan.
Ketiga MC pun terkejut akan penampilan yang diam-diam mereka sediakan, "baiklah, mari kita saksikan penampilan dari BTS dan Lovelyz."
Ketiga MC sudah memberi tempat untuk BTS dan Lovelyz menampilkan penampilan mereka, diawali dengan penampilan Babysoul menyanyikan lagu solo miliknya yang berjudul 'A Piece of the Moon' dengan instrumen musik yang mellow serta sedih membuat ketiga MC bahkan para penonton akan terhanyut dalam musik ini.
Babysoul menyanyikan lagunya dari opening hingga pertengahan lagu instrumen musik pun tercampur dengan musik lainnya, beat dalam lagu tersebut berubah menjadi lagu 'Euphoria' yang dinyanyikan solo oleh Jungkook.
Jungkook menyanyikan opening lagu tersebut dengan suara merdunya ditambah dengan visual tampannya yang tak tertandingi hari ini hingga lagu mencapai titik klimaks muncullah kehadiran Yein.
"Jeogi meolliseo badaga deullyeo, kkumeul geonneoseo supul neomeoro, seonmyeong haejineun geugoseuroga ... take my hands now."
"You are the cause of my euphoria." nyanyi Yein saat Jungkook menolehkan pandangannya dan mengulurkan tangannya yang disambut oleh Yein tentunya, beats seketika berubah membuat keduanya pasangan ini menarikan koreo dari lagu ini.
"Close the door now," nyanyi Jungkook dengan intonasi yang merdu walau mereka masih menarikan koreo. "when I'm with you I'm in utopia."
Keduanya menyelesaikan penampilan mereka dengan kedua tangan saling berpegangan tangan satu sama lain bahkan tubuh mereka berada dalam jarak yang begitu dekat sontak membuat ketiga MC ini terkagum, tidak berhenti begitu saja instrumen musik kembali terputar dengan lagu 'Serendipity' milik BTS yang dinyanyikan solo oleh Jimin.
"Seolleneun mankeum mani duryeowo, unmyeongi uril jakku jiltuhaeseo, neomankeum nado mani museowo. When you see me ... when you touch me." Jimin memulai lagunya dari part pre-chorus disertai dengan gerakan koreonya yang membuat hati para wanita akan menjerit-jerit.
"Neon nae pureun gompangi, nal guwonhaejun. Naui cheonsa~ naui sesang~" tibalah part chorus ini membuat Jimin menunggu kehadiran Kei yang diam-diam berjalan dari belakangnya lalu menutup mata Jimin menggunakan kedua tangan mungilnya sehingga saat Jimin membuka tangan Kei yang menutup matanya lalu beralih menatapnya tulus saat ia menyanyikan bagian 'Naui cheonsa, naui sesang'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019