First Night

1.2K 142 18
                                    

Note: Jin BTS disini Seokjin ya dan Jin Lovelyz tetap Jin. Jadi jangan bingung ya😉

•••

Kamera yang terpasang setiap sudut ruangan ini mulai menjalankan tugas mereka dan memulai merekam para member yang berada di kamar mereka masing-masing yang sedang menata barang-barang mereka sesuai yang diinginkan.

Dikamar perempuan terutama Yein dengan Jiae mereka berdua menata barang mereka dengan selera yang berbeda, Jin dan Jisoo berusaha menghias kamar mereka dengan beberapa foto yang baru saja mereka potret bersama dan digantungkan ke dinding atas kasur mereka masing-masing, Babysoul dan Sujeong tengah menata boneka yang mereka bawa, Mijoo tengah sibuk memainkan ponselnya sedangkan Kei tengah menghias meja atas kasurnya dengan beberapa hiasan unik dan cantik.

Jika dibandingkan dengan kamar para lelaki terlihat Jungkook dan Jimin tengah sibuk menata baju-baju mereka kelemari dan Jhope mulai menghias kasurnya sendiri dengan senyaman mungkin, Suga tampak sudah tepar di kasur sedangkan Seokjin sibuk menempatkan barang-barangnya ketempatnya, V sedang bermain dengan anjingnya Yeontan sedangkan RM tengah berbaring mendengarkan lagu diponselnya.

Waktu berlalu hingga jam sudah meunjukkan pukul 7 malam, member pertama Lovelyz yang keluar dari kamarnya adalah Kei. Gadis itu tampak berjalan mengelilingi ruangan dan memasuki kamarnya Yein denga Jiae.

"Apa kalian masih belum?" tanyanya.

Yein dan Jiae pun menoleh ke Kei, "masih belum, eonni cepat sekali. Barangku masih banyak." keluh Yein.

"Hmm kalau begitu aku pergi dulu kalian berbereslah."

Kei kembali berjalan dan sesuatu muncul, ah seekor anjing menghampirinya ... jika tidak salah itu anjing milik mereka, Candy.

"Candy." panggilnya dan menggendong anjing itu sembari menuruni tangga menuju lantai pertama dimana kamar para member BTS disana.

Kamera terus menyorotkan Kei yang masih sendirian berjalan menelusuri rumah ini hingga kakinya melangkah menuju dapur dan bertemu dengan Seokjin disana.

"Ah annyeonghaseyo," sapa Kei membuat Seokjin menoleh padanya dan membalas sapaannya. "Kau sedang masak?"

"Tidak hanya masak air saja, perutku sudah lapar. Mau ramen?" tawar Seokjin dan Kei menolaknya.

"Hmm aku sudah kenyang, makan saja. Mana yang lain?" tanya Kei.

"Mereka masih bersantai-santai dikamar," jelas Seokjin. "Bagaimana dengan membermu yang lain?"

"Sama mereka juga," jawab Kei dan kemudian Candy menggonggong kecil membuat keduanya menoleh ke arah gonggongan Candy yang muncul seekor anjing lainnya yang begitu menggemaskan. "Ahh Candy, kau mempunyai teman baru."

Kei menurunkan Candy dan membiarkan anjing itu bertemu dengan Yeontan anjing milik V, bahkan sang pemilik pun sudah berdiri tak jauh darinya.

"Annyeonghaseyo," sapa Kei dan juga dibalas oleh V. "Siapa namanya?" tanya Kei menunjuk kearah anjingnya.

"Yeontan, panggil saja Tan." balas V.

Ketiga orang itu kini sudah saling bertemu satu sama lain di dapur sembari berbincang kecil hingga tiba-tiba suara bel pintu membuat ketiganya menoleh dan saling memandang.

"Aku akan pergi membukakan pintu." ucap Kei dan pergi keluar tapi tidak menemukan siapapun hanya saja ada sebuah surat yang berada dalam kotak pos, segera Kei mengambilnya.

Kei membawa masuk pesan itu sambil membacanya, karena terlalu fokus membaca isi surat itu tanpa disadarinya gadis itu justru menabrak seseorang dan membuat tubuhnya termundur kebelakang akan tetapi orang yang ditabraknya menahan tangan gadis itu untuk tidak terjatuh.
Hal itu berlangsung tidak lama saat setelah Kei menyadari apa yanh telah terjadi dan keduanya saling memperbaiki posisi masing-masing.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang