Yeah, part baru🙌
Btw sepertinya aku upnya pas kalian buka puasa aja hehe biar memudahkan, oh ya part sebelumnya ada notice sesuatu tidak? Kkk
Jiae dan RM gak ada di tim mana pun kan? Hehe kalian akan mengetahui jawabannya kalau baca part ini😁•••
Ketika ketiga belas orang itu sudah menghilang ketujuan mereka masing-masing, tanpa mereka sadari RM dan Jiae tidak masuk dalam tim manapun karena mereka ditarik diam-diam oleh produser tanpa diketahui member lainnya.
Jiae menatap bingung begitu juga RM yang ekspresinya tidak beda jauh dengan Jiae.
"Aku sengaja memisahkan kalian dari member yang lain karena aku akan mempunyai tugas untuk kalian." jelas produser kepada mereka berdua.
"Apa maksudnya kami menjadi spy?" tanya Jiae.
"Kalian harus berpenampilan seakan-akan kalian hanya pengunjung biasa tanpa mereka ketahui jika mereka mengenal kalian, kalian harus menggagalkan misi mereka jika kalian berhasil menggagalkan misi mereka kalian akan mendapat hadiah."
"E-ehmm hanya kami berdua?" tanya RM.
"Tenang, kalian akan dibantu dengan para staff juga tentunya."
Keduanya saling memandang satu sama lain lalu kembali mengedarkan pandangan mereka pada produser.
Apa yang akan mereka lakukan kepada member lainnya? Apa mereka akan berhasil?•
Roller Coaster Team
Kesempatan pertama mereka dimulai sekarang, roller coaster ini mulai bergerak pelan dengan kecepatan sedang tapi saat akan turun tiba-tiba saja kecepatannya bertambah 3x lipat dan suara teriakan pun terdengar dari para penumpang.
Yein, Jisoo dan Jungkook bersorak kegirangan menikmati hingga mereka melupakan misi mereka bahkan mereka sudah melewatkan dua kata tanpa mereka sadari.
"Kita harus menjalankan misi!" sahut Jisoo mengingatkan mereka.
Jungkook dan Yein pun tersadar setelah diingatkan lalu mereka pun memasang mata mereka dengan teliti melihat sekeliling.
"Ah! Aku melihatnya! Itu Ri/Li(리)!" sahut Jungkook sembari menunjuk kearah kata itu.
Keberuntungan tidak selalu di pihak mereka saat tiba-tiba saja mereka mengalami tikungan yang tajam membuat mereka pun berpegang kuat bahkan wajah Yein begitu dekat dengan kamera yang merekamnya.
"Akh!" teriaknya.
Jungkook tidak menyerah dan masih memasang matanya dengan teliti memeriksa setiap sudut.
"Beul(블)!" sahut Jungkook mendapatkan sebuah kata lagi.
Jisoo pun berusaha sebisanya untuk mendapati kata-kata, "ahh aku tidak melihat apapun!"
"Aku jugaaa!!!" suara Yein meninggi saat roller coaster itu kembali melaju dengan cepat.
Yein menikmati kelajuan roller coaster itu tapi dirinya kesusahan untuk melihat sekelilingnya untuk menemukan kata-kata, begitu juga dengan Jisoo bahkan rambutnya menghalangi pandangan matanya.
Sedangkan Jungkook tidak menyerah begitu saja, sialnya roller coaster mereka sudah sampai di akhir dan berhenti ke tempat awal mereka memulai misi mereka dan kembali bertemu dengan para staff dan produser yang sudah menunggu.Yein, Jisoo dan Jungkook turun dari roller coaster itu dengan kondisi yang jauh berbeda saat mereka naik pertama tadi, rambut mereka sudah acak-acakan bahkan air muka mereka tampak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019