"Kita akan mulai dari 1 menit sekarang!" sahut Seho dan kini Kwanghee sudah membuka halaman pertama buku yang ia pegang dengan tulisan yang tertera.
Yein yang berada dalam barisan paling depan dengan segera menyebutkan kata itu dengan kuat walau Babysoul tidak akan bisa mendengarnya, "Ironman!"
"Ireoh-ge?" tebak Babysoul dan Yein menggeleng dengan cepat. "Ironman?"
Yein mengangguk dan pergi ke barisan paling belakang, Sujeong maju dan mendapati kata baru yang ia dapatkan.
"Neg-ta-i!" sahut Sujeong menyebutkan perkata dengan menunjukkan bentuk dasi sesuai dengan arti kata yang disebutnya dan dengan cepat Babysoul menangkap maksud kata yang dimaksud Sujeong.
Sujeong beralih kebelakang bergantian dengan Jungkook, "Manse!"
Babysoul sedikit kebingungan dengan gerakan Jungkook yang mengangkat kedua tangannya keatas dan menyebutkan kata itu dengan cepat, "manna?"
"Ucap dengan jelas Jeon Jungkook!" sahut Yein dari belakang memperingati Jungkook.
"Man-se!" ulang Jungkook dengan pelan dan Babysoul menangkap maksud ucapan dari Jungkook.
Babysoul telah menjawab semua kata yang disebutkan para member dengan benar dalam satu menit dan hal itu membuat member tim lainnya tidak dapat percaya kehebatan Babysoul dalam menebak.
"Daebak!" puji Jhope sembari memberi tepukan tangan kecil.
"Yokshi Soul eonni." timpal Jisoo.
"Apa musik di headphone-mu nyala?" tanya Seokjin ragu dengan headphone yang digunakan Babysoul.
Babysoul pun memberikan headphone yang dipakainya kepada Seokjin sebagai bukti ia tidak sedang berbuat curang, benar saja musik yang pada headphone Babysoul sedang terputar musik BTS 'Fire' dengan volume yang cukup kuat.
"Baiklah, tim kuning memimpin. Selanjutnya giliran tim Biru untuk maju." ucap Seho membuat para member tim bertukar posisi sekarang.
Jisoo terpilih sebagai member yang menebak kata dan yang lainnya yang akan mengucapkan kata untuk Jisoo, Seho pun menggantikan posisi Kwanghee untuk membuka buku yang akan menunjukkan kata yang harus di tebak oleh Jisoo nantinya.
"Mulai!" sahut Changhee membuat Seho dengan segera membuka buku pada halaman pertama.
Jhope yang berdiri pada barisan pertama dengan segera mempraktek gaya secara tiba-tiba dengan berpose hot dan sexy seketika membuat Jisoo terkekeh pelan bahkan membuat para member BTS berkomentar.
"Yah apa yang kau lakukan hyung?!" sahut V.
"Augh, mataku." timpal Suga.
"Pose?" tebak Jisoo disela kekehannya tidak kuasa melihat Jhope yang masih dalam pose ala photoshoot model bahkan tatapan mata Jhope seketika berubah menatap Jisoo dengan tatapan yang akan membuat para ARMY menjerit.
"Sexy!" ucap Jhope pada akhirnya karena Jisoo salah menebak hingga membuat Jisoo sedikit kebingungan untuk mengerti ucapan Jhope.
"Ahjusshi?"
"SE-XY!"
"Agassi?"
"Pass." ucap Jhope pada akhirnya dan pindah ke barisan paling belakang bergantian pada Jin.
Jin menerima kata 'K-pop' dengan segera ia menunjuk kearah Kei membuat orang yang ditunjuk pun terkejut, "Kei! K!"
"Kei?" tanya Jisoo dan diangguki oleh Jin.
"K-pop! Pop!"
"Ah K-pop!" tebak Jisoo mengerti maksud dari Jin sehingga ia berhasil menebak dan berganti dengan Mijoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfic[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019