Special : Free Time

391 51 16
                                    

Jiae dan Yein datang ke agensi mereka karena ada jadwal untuk melakukan syuting 'Now At Home' bersama dengan member Lovelyz lainnya untuk menghibur para Lovelinus selama di rumah.

Jadwal mereka akhir-akhir ini lebih senggang di bandingkan biasanya dan keduanya yang memiliki syuting We Got Married hanya sekali dalam seminggu saja dikarenakan kondisi di luar yang tidak memungkinan untuk melakukan banyak aktivitas dari biasanya.

Selesai melakukan syuting, Jiae dan Yein masuk ke dalam sebuah ruangan dan melakukan vlive bersama untuk menyapa para fans mereka.

"Annyeong lovelinus." sapa Yein melambaikan tangannya dengan semangat kearah ponsel Jiae.

Keduanya pun diam sesaat untuk membaca setiap komentar para fans yang baru bergabung untuk menyapa mereka hingga Jiae membaca sebuah komentar, "eonni apa kalian masih tinggal bersama dengan BTS oppa-deul?"

Jiae dan Yein pun terkekeh sebentar, "untuk sekarang kami berdua harus tinggal bersama dengan pasangan kami selama syuting We Got Married jika member lainnya mereka tetap tinggal serumah." jelas Jiae.

"Eonni sepertinya live hari ini kita harus melakukan QnA dengan lovelinus." saran Yein dan Jiae pun menyukai tawarannya.

"Ayo bertanyalah, kami akan menjawab pertanyaan kalian."

Keduanya pun menunggu beberapa komentar bermunculan dan viewers yang menonton pun semakin lama semakin bertambah, "apa yang akan kalian lakukan episode selanjutnya di WGM?"

Jiae dan Yein bertukar pandang satu sama lain dan kembali menatap ke ponsel, "aku dan Suga sudah merencanakan apa yang akan dilakukan minggu depan tapi aku tidak bisa mengatakannya kepada kalian."

"Aku dan Jungkook masih belum tahu ingin melakukan apa tapi sepertinya Jungkook sudah merencanakan sesuatu tanpa ku ketahui." ungkap Yein.

"Sepertinya Jungkook ingin menggodamu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sepertinya Jungkook ingin menggodamu lagi." timpal Jiae sontak keduanya pun tertawa.

Beberapa saat kemudian mereka yang menikmati waktu melakukan tanya jawab bersama fans mereka hingga akhirnya seseorang mengetuk pintu membuat keduanya menoleh ke arah pintu, Yein beranjak untuk membuka pintu hingga muncullah sosok lelaki yang seda...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa saat kemudian mereka yang menikmati waktu melakukan tanya jawab bersama fans mereka hingga akhirnya seseorang mengetuk pintu membuat keduanya menoleh ke arah pintu, Yein beranjak untuk membuka pintu hingga muncullah sosok lelaki yang sedari disebut-sebut oleh para fans mereka selama mereka melakukan siaran langsung.

"Sepertinya sudah waktunya untuk pulang." ujar Jiae menyadari kehadiran orang lainnya.

"Kalian sedang apa?" tanya Jungkook yang hanya terdengar suaranya tanpa muncul di live mereka.

"Kami sedang melakukan live bersama dengan fans, kenapa cepat sekali datang?" ujar Yein.

"Bukankah kau memintaku untuk menjemputmu jika aku sudah selesai latihan?" balas Jungkook.

"Apa kalian masih lama?" tanya Suga di belakang Jungkook.

Jiae masih sibuk membaca komentar dari fans hingga akhirnya ia mengangkat ponselnya untuk membiarkan kedua lelaki itu menyapa para fans juga, Jungkook dan Suga pun melambaikan tangan sembari tersenyum menyapa fans mereka seusainya Jiae kembali mengalihkan ponselnya.

"Sepertinya sesi QnA hari ini berakhir sampai di sini saja," ucap Jiae dengan bibir yang ia kerucutkan sehingga membuatnya terlihat menggemaskan. "Kami akan menyapa kalian lagi di lain waktu."

Sebelum mematikan live mereka Jiae dan Yein pun tampak tersenyum dan bermain-main hingga akhirnya Jiae menghentikan live mereka. Mereka pun memilih untuk keluar dari ruangan tersebut dan pulang karena sudah di jemput oleh Jungkook dan Suga.

"Kami sudah menonton MV kalian hari ini." ungkap Jungkook.

Yein menoleh, "benarkah? MV apa?"

"Wag-zak."

Yein dan Jiae yang berjalan sembari mengandeng tangan satu sama lain pun menoleh ke arah dua lelaki itu, "bagaimana MV-nya?"

Suga menganggukkan kepalanya, "aku menyukainya, aku sudah mengunduh lagu itu tadi."

"Hanya itu?" tanya Jiae.

"Lalu?" tanya Suga kembali membuat Jiae pun berdecak.

"Kalian terlihat bagus di MV itu." puji Jungkook pada akhirnya mengerti maksud ucapan dari Jiae.

"Bagaimana denganku?" tanya Yein memberanikan dirinya.

"Kita pulang bersama dengan Jungkook dan Yein, aku tidak membawa mobil hari ini." potong Suga mengatakannya pada Jiae.

Suga merasa perbincangan ini akan semakin panjang jika di lanjutkan sehingga ia pun memotong pembicaraan mereka, "ahh baiklah." balas Jiae.

"Jika kalian penasaran, kalian bisa melihat video reaksi kami nanti jika sudah di upload oleh agensi kami ke youtube." ujar Suga pada akhirnya.

"Baiklah."



TBC

Maaf bukan update untuk WGM! Karena aku mau mengumpulkan bahan pengetikan selanjutnya hehe, btw kalian bisa membuka video di atas ya.

Aku membuatnya selagi menunggu update selanjutnya.

Jangan lupa di tonton ya?! aku upload di youtube dan IG juga kok.

Sekali lagi yuk follow aku di IG untuk editan video banglyz atau spoiler ff-ku ada di sana semua, terima kasih.

Sekali lagi yuk follow aku di IG untuk editan video banglyz atau spoiler ff-ku ada di sana semua, terima kasih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang