Weekly Idol pt.2

388 53 25
                                    

Member BTS sudah berada pada posisi mereka sendiri hingga akhirnya musik dari lagu Wag-zak dari Lovelyz pun terputar membuat tubuh member BTS pun menggerakkan bahu mereka kekiri dan ke kanan untuk memulai awal koreo dari lagu Boy With Luv.

"Uwah, instrumen awal lagu kita cocok dengan gerakan mereka yang ini." ucap Sujeong pada Babysoul.

Tidak hanya member BTS tapi juga member Lovelyz ikut menggerakkan tubuh mereka mengikuti irama dari lagu mereka, member BTS menarikan dengan baik koreo mereka dan dapat menjalani misi dengan baik. Member Lovelyz pun terpukau dengan kekompakkan member BTS menarikan koreo mereka dengan baik dari awal hingga akhir tanpa melakukan kesalahan walau lagu yang terputar bukanlah lagu dari koreo yang sebenarnya.

"Baiklah, sekarang kita akan menyaksikan Magic Dance dari Lovelyz dengan menggunakan lagu BTS Fire." ungkap Seho membuat para member Lovelyz melongo.

Beberapa dari mereka menggeleng dan melambaikan tangan mereka membuat Kwanghee pun menanyakan alasan kepada mereka, "kami tidak bisa melakukan itu."

"Eii jangan mengalah dari kami." ucap Jhope kepada member Lovelyz.

Setelah menolak untuk beberapa saat para member Lovelyz pun memulai tantangan mereka melakukan Magic Dance, mereka telah berada pada posisi masing-masing hingga musik dari lagu Fire dimulai membuat para member Lovelyz tidak lagi fokus dengan posisi masing-masing. Untuk beberapa detik di awal mereka melakukan gerakan koreo mereka dengan baik hingga pada akhirnya Yein menyerah dan melakukan gerakan koreo dari lagu Fire ini yang diikuti oleh member Lovelyz lainnya bahkan member BTS tergabung menarikan tariannya bersama dengan member Lovelyz.

"Ini merupakan tantangan yang sulit." ungkap Jisoo dan diangguki oleh member Lovelyz lainnya.

"Baiklah, pada tantangan Magic Dance ini berhasil dimenangkan oleh BTS. Sekarang kita akan memulai permainan kita hari ini, kalian akan mengambil bola warna yang ada pada kotak yang dipegang oleh Changhee dan kalian membentuk barisan sesuai warna bola yang kalian dapat." jelas Kwanghee membuat mereka pun mengangguk mengerti.

"Kita akan mulai dari BTS." ucap Seho dan kini para member BTS bergantian mengambil bola yang ada dalam kotak kemudian mereka berbaris pada barisan yang mereka bentuk mengikuti aturan yang sudah dikatakan oleh Kwanghee tadinya.

Jungkook dan RM mendapat bola berwarna kuning, Jimin, Suga dan V mendapat bola berwarna merah dan bola biru didapatkan oleh Jhope dan Seokjin. Kini bergantian dengan para member Lovelyz yang kini bergantian mengambil warna bola pada kotak.

"Aku mendapat kuning." ucap Sujeong menunjukkan bola yang diambilnya kepada kamera yang sedang menyorotinya dan juga kepada member lainnya.

"Ahh kita tidak satu tim." ucap V resah dan Sujeong hanya dapat tertawa kecil.

"Baiklah, apa kalian sudah berada dalam tim kalian masing-masing?" tanya Changhee yang disahuti oleh para member menjawab 'ne' padanya. "Kita akan memainkan beberapa permainan menyenangkan kali ini dan tim yang menang akan dapat memakan daging."

Mata para member seketika berbinar mendengar kata 'daging' tersebutkan oleh Changhee dengan segera Seho mengatakan permainan pertama yang akan mereka mainkan terlebih dahulu yaitu Paper Kiss.

"Kalian pasti sudah tahu permainan ini dan aku akan kembali menjelaskan aturan permainan ini yaitu kalian harus mengumpulkan kertas sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit dan untuk tim yang terbanyak bisa memakan daging di ronde pertama ini." jelas Seho.

Beberapa staff sudah menyediakan mangkuk yang berisikan kertas dan mangkuk kosong lalu memberikan kepada member pada setiap tim, tim Merah pun memulai permainan terlebih dulu.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang