Breaking News! BTS dan Lovelyz tampil memukau di atas panggung dengan memanjakan para fans, penampilan berpasangan yang seketika membuat para fans merasa seperti di dunia fantasi.
Deadline berita pada pagi hari ini yang disebut langsung oleh sang reporter di televisi yang mereka buka sekarang membuat mereka pun memasang wajah berseri dan bersemangat.
"Ahh aku senang penampilan kita berujung sukses seperti ini." ucap RM.
"Baru kali ini kita tampil sepanggung dengan girlband, apalagi dengan mengusungkan konsep baru seperti ini." timpal Jimin mengedarkan senyumnya.
"Terima kasih atas kerja kerasnya!" sahut member Lovelyz seketika membuat member BTS menoleh yang juga dibalas sama kepada member Lovelyz.
"Bukankah kalian akan comeback sebentar lagi?" tanya Jiae dan member BTS pun menganggukkan kepalanya. "Bukankah agensi kalian sudah merilis interlude dari album kalian?" sekali lagi member BTS pun menganggukkan kepalanya.
"Kalau begitu aku akan membuka MV nya melalui televisi kita dengan menyambungkan ke youtube." usul Jisoo sudah memegangi remote televisi.
Suga seketika menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, "kenapa tiba-tiba sekali?" keluhnya hingga Jhope dan Jungkook menyenggolinya.
"Tidak perlu malu hyung, kau tampak tampan di MV itu." puji Jungkook yang membuat Suga mendengarnya pun memutar bola matanya malas.
"Hyung sudah menampilkan yang terbaik dalam MV itu." timpal Jhope dan Suga diam saja.
Jisoo menemukan lagu interlude terbaru milik BTS dan segera streaming MV tersebut melalui televisi tersebut membuat member Lovelyz pun menonton dengan excited-nya.
Mijoo sampai menggerakkan gaya swag Suga di MV itu, "uh! Lirik dan gaya rap-nya keren!"
Suga menutup wajahnya dengan kedua tangannya tidak sanggup melihat MV-nya sendiri jika yang menonton adalah para member Lovelyz, rasanya lain untuknya.
.
Para member terkumpul di ruang tamu karena adanya kedatangan PD Bang bersama dengan CEO Jungyeop, mereka membiarkan kedua orang penting itu untuk duduk di sofa empuk sedangkan mereka semua memilih untuk duduk di bawah mereka.
"Maaf menganggu istirahat kalian, kedatangan kami hari ini ingin menyampaikan sesuatu yang penting." ucap PD Bang mengawali keheningan ini.
CEO Jungyeop pun menganggukan kepalanya, "ada kabar baik dan kabar buruk, dari kedua kabar itu kalian ingin mendengarkan yang mana terlebih dahulu?"
Para member kemudian saling bertukar pandang satu sama lain hingga Babysoul pun mengangkat tangannya ke udara, "kami ingin mendengarkan kabar buruk terlebih dahulu."
CEP Jungyeop pun berdehem sebentar, "baiklah, kabar buruk untuk kalian adalah jadwal kalian setelah ini akan sangat amat padat. Hal ini terjadi setelah konser fanmeet kalian yang sukses dan berhasil memukau para fans dengan penampilan special ending stage."
Para member pun seketika bingung harus bagaimana untuk merespon kabar buruk yang disampaikan oleh CEO Jungyeop sehingga mereka memilih untuk tetap diam dan mendengarkan.
"Kabar baiknya kalian akan menerima berbagai tawaran untuk kerja sama di beberapa variety show, kerja sama brand pakaian pasangan dan lainnya juga kalian mendapat tawaran bermain drama dan film." ungkap PD Bang sontak membuat mereka syok.
"Ma-main film dan drama?!" sahut V tidak percaya tapi PD Bang pun menganggukkan kepalanya.
"Variety show apa? Bukankah kami sudah bekerja sama di Idol Roommate?" ungkap Seokjin.
"Beberapa tawaran variety show yang kuterima adalah We Got Married, Weekly Idol, Running Man, Idol Room, dan Knowing Brother." ungkap CEO Jungyeop kembali membuat mereka tercengang.
"Wah ... aku tidak menyangka kita semua akan mendapat tawaran sebanyak itu dalam sehari yang lalu setelah konser fanmeet kita." tutur Jin dan diangguki setuju oleh Yein dan Sujeong.
"Lalu apa yang harus kami lakukan? Kami akan menerima semua tawaran itu?" tanya RM dan tentu jawabannya adalah 'iya' jika PD Bang sudah menganggukkan kepalanya.
"Tawaran sebanyak itu ... apa kami semua diundang?" tanya Jiae.
"Untuk variety show kalian semua akan diundang terkecuali untuk Running Man hanya beberapa saja diantara kalian selain itu juga untuk kerjasama brand kalian semua juga akan berpartisipasi dan yang terakhir perihal bermain drama dan film ini hanya beberapa dari kalian juga yang terpilih oleh produser film." jelas CEO Jungyeop.
Para member pun sibuk memperbincangan semua itu hingga PD Bang berdehem seketika membuat mereka kembali fokus, "jadi sebelum dan setelah comeback BTS kalian akan memiliki jadwal yang sangat padat walau BTS akan ada keringanan sedikit karena harus mempromosikan lagu comeback terbaru mereka nantinya di acara musik mungkin ada beberapa jadwal yang tidak akan kalian ikuti terkecuali Lovelyz."
Para member pun menganggukkan kepala mereka mengerti.
.
.
.
TBC
Aloha! Maaf chapt kali ini pendek pakai banget soalnya aku ingin melakukan voting! Sudah dengar kabar baik yang disampaikan sama PD Bang? Nahhh aku pengen kalian nih yang nentuin siapa aja yang akan ke variety show apa, dan siapa yang akan main drama/film nih.
Aku akan memilih pilihan kalian yang paling banyak ya, komen di bagiannya sendiri.
Variety Show Category
WGM :
Weekly Idol :
Idol Room :
Running Man :
Knowing Brother :
Drama & Film Category
Siapa yang akan kalian pilih untuk bermain drama/film? Komen dibagian ini ya.
Terima kasih atas partisipasi dari kalian, aku menunggu jawaban dari kalian selama 3 hari setelah fiks aku baru akan meng-up chapt seperti biasanya setelah semuanya ditentukan.
Jadi maaf ya untuk menunggu keputusan dari kalian aku akan mengundurkan jadwal up Idol Roommate lagi, aku up-nya minggu depan lagi hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfic[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019