Special: Yein's Birthday + Family Time

414 59 65
                                    

Seharusnya aku update ini malam tadi atau gak pagi ini cuma karena ada ganggu updatenya jam segini deh, maaf💜

×××

03 Juni 2020

Hari yang cerah seperti hari-hari biasanya membuat para member BTS dan Lovelyz pun sibuk akan aktivitas mereka masing-masing, tapi perlu kalian ketahui ada sesuatu yang diam-diam di lakukan oleh semua member tanpa membiarkan satu dari mereka tahu. Jung Yein.

Suga, RM dan juga Jungkook berencana untuk pergi ke agensi hari ini, Kei dan Sujeong bahkan keluar hari ini. Sehingga hanya beberapa member saja yang tersisa untuk tetap berada di rumah.

"Apa yang akan kita lakukan hari ini?" tanya Mijoo kala memasuki kamar Babysoul bersama dengan Jisoo dan Jin mengekornya.

Jin yang terakhir masuk kamar pun mengunci pintu agar tidak ada yang boleh masuk lagi selain mereka bertiga, seketika mereka pun mendudukkan diri di kasur seakan-akan mengadakan rapat tersembunyi.

"Sujeong dan Kei sudah pergi membeli sesuatu untuk merayakan ulang tahun Yein malam ini tepatnya jam 12 nanti," ungkap Babysoul. "Sebaiknya kita berakting saja seperti biasanya seakan lupa dengan hari ulang tahunnya."

Mijoo mengulas senyum hambar, "eonni kau tahu sendiri jika aku buruk dalam berakting."

"Berusahalah untuk menahan seolah kau tidak tahu apa-apa Mijoo-ya."

Sedangkan di sisi lainnya Yein, gadis yang sebentar lagi akan ulang tahun itu, sedang menonton acara reality show mereka We Got Married dan juga acara Law Of the Jungle di ruang keluarga, tidak hanya mereka berdua akan tetapi ada Seokjin dan Jhope yang ikut menonton bersama mereka.

"Woah Yein-ah apa kau sama sekali tidak takut saat melompati tebing itu? Dari posisi berdiri mu untuk melihat ke bawah tebing itu pasti tingginya bukan main." celetuk Seokjin setelah melihat Yein yang berhasil melompati tebing setinggi 10 meter itu.

Jhope yang terkagum melihat aksi Yein melompati tebing setinggi 10 meter di LOTJ pun membuatnya tek hentinya terkesima bahkan suara kagumnya juga tak hentinya keluar dari mulutnya.

Yein pun terkekeh, "jujur saja aku sangat takut tapi aku tetap mencobanya, pada akhirnya setelah aku melompatinya semuanya terasa baik-baik saja."

"Yeoksi, uri Goran-ie." Jiae pun mengelus puncak rambut Yein dengan gemas.

Kala mereka berempat sibuk menonton di ruang keluarga lantai dua, mari beralih ke lantai satu di kamar 3J. Dalam kamar tersebut terdapat V dan Jimin sedang sibuk melakukan sesuatu, memompa balon foil juga meniup balon karet.

Jimin berhasil meniup dua balon karet dengan susah payah hingga akhirnya dirinya tepar berbaring di atas kasurnya berusaha menetralkan nafasnya.

"Kemana semua orang? Kenapa hanya kita berdua yang meniup ini?" keluh Jimin sedangkan V sibuk memompa balon foil tersebut.

"Sujeong dan Kei sedang pergi membeli keperluan yang kurang. Jiae, Jhope dan Seokjin hyung menemani Yein di atas, coba hubungi Jisoo noona bilang kita butuh bantuan disini." ujar V masih sibuk memompa hingga balon foil itu membentuk huruf.

Jimin pun melakukan apa yang dikatakan sahabat seumurnya itu, saat ia menghubungi Jisoo dan meminta tolong sesudahnya ia pun kembali melanjutkan aktivitasnya hingga hadirlah Mijoo, Jin dan Babysoul membantu kedua lelaki itu.

-

Ketiga lelaki ini datang ke agensi dengan alasan; Jungkook ingin kembali menyiapkan sesuatu yang belum selesai di studio miliknya sendiri sedangkan Suga dan RM menunggu pesanan kue ulang tahun yang sudah di pesan oleh Sujeong ke alamat agensi mereka agar tidak adanya kecurigaan.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang