Tanggal 21 Februari 2020 merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh para ARMY se-dunia akan meluncurnya MV terbaru milik BTS yang berjudul 'ON', disaat BTS sedang disibukkan jadwal yang padat karena comeback mereka membuat ketujuh pria tampan itu tidak dapat muncul dalam tayangan Idol Roommate sehingga pada malam hari ini bertepatan hari rilisnya MV terbaru milik BTS, Lovelyz menonton MV terbaru mereka.
Idol Roommate memberi edisi episode spesial mereka untuk para fans yang menanti kembalinya BTS dari jadwal di US dan comeback mereka untuk melakukan syuting bersama dengan Lovelyz lagi.
Member Lovelyz telah berkumpul di ruang keluarga mereka setelah makan malam bahkan Jin dan Jisoo membawakan cemilan untuk mereka makan setelah menonton MV baru dari BTS.
"Sekarang sudah jam berapa?" tanya Jiae pada member lainnya.
"9 malam." sahut Yein yang baru datang dari kamarnya membawa sebuah boneka.
"Apa semuanya sudah kumpul?" tanya Babysoul memastikan semua member Lovelyz terkumpul dan siap untuk menonton MV BTS melalui TV mereka.
"Eonni ppalli!"
Babysoul yang memegang remote control kini mulai mengatur TV mereka dalam mode youtube dan mencari MV terbaru milik BTS dan saat Babysoul telah klik video official yang diluncurkan dari 'Big Hit Label' member Lovelyz mulai memasang mata mereka fokus pada layar TV yang lebar ini.
Dari awal tampilan MV setelah menampilkan logo Bighit Ent yang berlatar putih ini muncullah beberapa orang dalam barisan yang rapi membuat member Lovelyz mulai bersuara.
"Woah, apa itu?" tanya Jisoo.
"Back dancer seperti di MV Not Today?" tebak Jiae.
Seketika barisan orang itu mulai gerakan disaat beat musik terdengar membuat member Lovelyz terpukau untuk sesaat terlebih Jisoo, barisan orang yang seperti marching band ternyata adalah Blue Devils.
"Daebak! Blue Devils!" jerit Jisoo tertahan.
"Konsep mereka sungguh keren." timpal Sujeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Roommate [ BangLyz ]
Fanfiction[ BTS × Lovelyz ] Sebuah acara variety show yang mengharuskan mereka para idol untuk hidup satu atap rumah. Apa saja yang akan mereka lakukan bersama? • Story by KittHwang Cover by @peachoo❤ ©April 26, 2019