[WGM] Our Home - Suga and Jiae

354 55 70
                                    

MC1: Baiklah kita kembali dengan pasangan lucu ini setelah Jungkook dan Yein yang menggemaskan.

MC3: Aku penasaran apa yang mereka lakukan.

Sujeong: Ini bagian terakhir hari ini?

MC2: Ya, kita akan kembali lagi minggu depan.

V: Tidak terasa kita sudah berada di penghujung acara hari ini.

Suga dan Jiae tengah menikmati waktu mereka dengan bermain beberapa wahana tadinya dan setelah puas mereka pun memilih untuk beristirahat di Starbucks, mereka pun menikmati waktu istirahat mereka dengan memakan beberapa cemilan juga minuman.

Sujeong: Mereka sudah akrab sekali tanpa ku sadari.

V: Suga hyung tetap kaku jika bersama Jiae.

Saat mereka sedang menikmati waktu mereka seorang staff pun menyerahkan sebuah sesuati kepada Suga dan ketika Suga menerimanya mereka pun membaca isi dari amplop tersebut. Jiae bahkan beralih duduk di sebelah Suga untuk membaca isi dari amplop tersebut.

"Setelah ini kita akan menuju rumah kita," ujar Suga dan menolehkan kepalanya pada Jiae yang berada di sampingnya yang masih belum selesai membaca isi amplop tersebut. "Sudah tidak perlu membacanya lagi."

Jari telunjuk Suga tergerak menekan kening Jiae guna menjauhkan wajahnya dari amplop dan menghentikan gadis itu untuk membaca, hal itu berhasil membuat Jiae mengomelinya.

"Aku ingin membacanya sendiri." ujar Jiae berusaha mengambil amplop itu dari Suga namun bukannya memberikan kepadanya tapi Suga justru dengan sengajanya menjauhkan amplop tersebut.

MC2: Ternyata Suga-ssi memiliki sisi jahil.

V: Kalian jangan terbohongi dengan sifat masa bodohnya.

"Berikan padaku." ujar Jiae yang sepertinya sudah kehilangan kesabarannya.

"Katakan 'juseyo~'." ucap Suga membuat Jiae pun mengerut keningnya.

Sujeong: Ahhh bwoya~

V: *aegyo* Juseyo~

MC3: V-ssi berhentilah melakukan itu.

Jiae memilih untuk tidak merebut amplop tersebut dan ia mengambil minumannya lalu menyeruputnya dalam diam tidak menghiraukan Suga, sedangkan Suga terus memperhatikannya dan menunggu gadis itu melakukan apa yang dimintanya.

"Kau tidak ingin mengatakannya?" tanya Suga dan Jiae pun menggelengkan kepalanya. "Baiklah."

Sujeong: Jiae eonni tidak ingin kalah dari Suga oppa.

MC1: Apa Suga-ssi sudah menyerah?

V: Aku yakin Suga hyung pasti akan membiarkan Jiae noona mengatakannya nanti.

Mereka selesai menikmati waktu luang mereka dan mereka pun keluar menuju tempat dimana mobil milik Suga terparkir melihat itu membuat para MC pun bertanya-tanya kepada V apakah semua member memiliki mobil.

Idol Roommate [ BangLyz ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang