Chapter 13

2.3K 184 6
                                    

----- Happy Reading -----

Sebelum baca jangan lupa di follow dulu..
Terima kasih..











Bright dan Love sekarang sudah berada didalam mobil. Love yang sedari tadi sudah memperhatikan pacar nya itu hanya terdiam saja, tidak seperti biasa yang selalu tersenyum saat berdua dengannya. Saat di tanya pun, Bright hanya membalas dengan singkat.

" Bright! ." Panggil Love. Bright hanya bergumam dengan pandangan yang masih terfokus ke depan.

" Kamu kenapa sih dari tadi aku perhatiin diem aja?? ."

" Gak kenapa-kenapa ko ." Balesnya.

" Kamu kalo ada masalah cerita yank sama aku, siapa tau aku bisa bantu ." Ucap Love sambil tersenyum melihat Bright.

Bright menoleh " Kamu gak usah khawatir yank, aku baik-baik aja ko ." Bright mengelus lembut belakang kepala Love, tidak lupa juga senyum manis ia berikan.

" Oh iya yank! Ko kamu bisa kenal sama Ohm?? ." Tanya Bright yang penasaran.

" Phi Ohm itu sepupu aku ."

Bright terkejut " HAH! Sepupu kamu?? Ko kamu gak pernah cerita kalo punya sepupu yang satu kampus?? ." Tanya Bright lagi.

Love terkekeh " Untuk apa aku cerita yank, kan aku sama Phi Ohm beda fakultas. Jadi buat apa aku cerita sama kamu ."

Si pria tampan itu masih tidak percaya, kalau saingan nya itu adalah sepupu dari pacar nya. Kini Bright merasa seperti terancam, karena takut suatu saat Ohm Thitiwat akan mengadukan ke Love jika dia sudah jatuh cinta lagi pada orang lain.

" Emang nya kenapa ko kamu sampe kaget gitu pas tau Phi Ohm sepupu aku??."

Bright menggeleng pelan " Eum.. Gak kenapa-kenapa yank, aku cuma kaget aja ." Jawab Bright asal. Lalu Love mengangguk seolah mengerti.

...
Perjalanan Bright dan Love berhenti disebuah rumah mewah yang cukup besar, bercat putih dan memiliki halaman yang luas, disana terdapat tiga mobil mewah yang terparkir didalam garasi. Bright langsung memarkirkan mobilnya didalam rumah tersebut.

Setelah itu mereka keluar dari mobil dengan tangan saling bertautan, sehingga terpancar kebahagiaan dari sang wanita. Bright dan Love mulai memasuki rumah, berjalan menuju ruang tamu dan Bright duduk disana, sedangkan Love masuk kedalam memanggil seseorang. Tidak lama kemudian, datang seorang pria dewasa. Berbadan tinggi tegap dan berwajah tegas khas orang eropa, sehingga menampilkan jelas kewibawaannya. Ya! Pria itu adalah Luke Voyage papah dari Loverukk Voyage.

Luke Voyage, dia adalah salah satu teman dekat Joss Wayar saat kuliah di Amerika. Berteman baik hingga sekarang. Untuk itu, hubungan Bright dan Love adalah salah satu bentuk perjodohan diantara dua keluarga tersebut.

" Hallo om ." Sapa Bright pada tuan rumah yang sudah duduk disebrang tempat ia duduk. Pria empat puluh tiga tahun itu hanya tersenyum.

" Bright! Sudah lama juga kita tidak ketemu ." Luke mulai membuka obrolan.

" Iya om ." Hanya itu yang dapat Bright katakan.

" Gimana kabar kamu dan kabar orang tua kamu?? ." Tanya Luke sambil merentangkan kedua tangan diatas sofa.

" Baik om ." Balesnya " Om sendiri gimana kabarnya??."

" Seperti yang kamu lihat om baik-baik aja ."

Kedua pria itu terlarut dalam obrolan yang intens. Membahas apapun yang terlintas dipikiran mereka. Sampai dimana perbincangan mereka membuat Bright menjadi tidak suka untuk membahasnya. Bagaimana tidak! Luke Voyege membahas soal hubungan antara Bright dan Love, sama hal nya dengan Joss Wayar waktu lalu. Bright sudah merasa jenuh dengan pertanyaan seperti itu yang selalu diberikan padanya. Dengan sigap ia mengatakan bahwa dirinya masih belum siap untuk membicarakan hal itu. Memilih fokus pada kuliah dan meniti karir setelahnya. Menikah memang keharusan bagi semua orang, tapi belum saatnya bagi Bright untuk membahas hal seperti itu disaat ini.

Benci jadi Cinta (BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang